Langsung ke konten utama

Israel 8fig : Teknologi AI untuk membooster toko online UKM anda untuk memberikan pendanaan modal private tanpa cicilan bunga bank, tanpa VC, mitra partner bersama untuk sukses, alat akselelator, inkubator, manajemen sumber daya untuk bisnis bertumbuh menjadi lebih besar dari pesaing walaupun sang founder tidak memiliki atau kalah modal. Sekarang giliran anda yang diberikan modal ( 2023 )

Mau punya bisnis UKM, tapi ngga punya modal.

Mau punya bisnis UKM, tapi menolak biaya jebakan cicilan bunga di bank yang semakin mencekik leher

Mau punya bisnis UKM, tapi bingung bagaimana cara memulainya.

Mau punya bisnis UKM, tapi takut bakal bangkrut karena kalah bersaing di masa depan

Mau punya bisnis UKM, tapi tak punya pendamping partner yang dapat memadu anda meraih sukses.

Dan banyak lagi alasannya....? 

Israel 8fig : Teknologi AI untuk membooster toko online UKM anda untuk memberikan pendanaan modal private tanpa cicilan bunga bank, akselerator, mitra partner bersama untuk sukses, alat rantai pasok, alat aplikasi perincian laba, diagram, spreadsheet, inventaris, fitur freight, manajemen sumber daya untuk bisnis bertumbuh menjadi lebih besar dari pesaing walaupun sang founder tidak memiliki atau kalah modal. Sekarang giliran anda yang diberikan modal ( 2023 )

Apakah anda seorang founder yang berniat dan berhasrat meraih sukses di masa depan untuk berbisnis tetapi terkendala oleh banyak permasalahan seperti yang sudah diutarakan pada poin di atas. 

Dengan banyaknya pesaing, bahkan mencapai juta UKM diluar sana. Makin hari tentu semakin sulit untuk meraih kesuksesan, ditambah lagi seorang founder harus kuat dalam hal keuangan secara finansial. 

Agar sukses seseorang harus menggunakan strategi taktik kreatif bahkan harus dilengkapi dengan panduan dari teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk memadu dalam hal data, efektifitas manajemen, pengoptimalan, perencanaan dan mempercepat pekerjaan bisnis menjadi lebih cepat dari sebelumnya. Masalahnya tak semua orang mengetahui langkah ini. Termasuk dalam urusan pendanaan modal uang yang menjadi resep bumbu agar meraih sukses. Karena tanpa modal yang kuat dan sehat, maka bisnis dapat berguguran. 

Perusahaan teknologi asal Israel, 8fig menyediakan semua fitur ini. Mulai dari pendanaan modal private yang berasal dari kas sendiri, sistem planning bisnis, akses bantuan, fleksibilitas, alat bisnis canggih, inkubator, dan lain lain. Jadi, 8fig membuatnya secara kompak. 

Tim 8fig dari Israel mengatakan : 

Berapa banyak yang bisa anda jual, jika anda tidak perlu terus menerus mengkwatirkan tentang modal. Peluang macam apa yang terbentang di depan anda. Jika uang bukan lagi masalah. Bergabunglah dengan 8fig dan mulailah berpikir besar. Sahutnya. 

Untuk saat ini, 8fig hanya fokus melayani ke UKM di sektor toko online berbasis digital saja. 

Platform toko online yang didukung meliputi Amazon.com, Wix.com, Shopify dan lain lain. 

Pada tahun 2022. Terdapat 24 juta toko online saling bersaing diluaran sana. 

Jumlah pendanaan modal yang diberikan kepada mitra toko online dapat berbeda beda. Namun harus terlebih dahulu diberi penilaian, memetakan pertumbuhan, proyeksi dan hambatan. 8fig juga turut menganalisis profile founder. 

Tak semua founder bakal didukung oleh 8fig. 

Seleksi ketat diterapkan memastikan keberlanjutan operasi bisnis 8fig. Orang orang yang punya ide besar, mau bekerja keras, pantang menyerah, berpikir kritis, pandai berinovasi, berjiwa kuat, bekerja cepat dan sudah pernah berhasil menjual barang dagangan di toko online dengan total nilai sebanyak Rp 1,5 miliar merupakan tipe founder yang disukai oleh 8fig untuk didukung ke skala next level bisnis selanjutnya. Termasuk mendapatkan ide ide baru seputar bisnis dari tim 8fig.  

Selama ini, masalah umum untuk pendanaan modal toko online berasal dari 2 pihak. Yaitu Bank dan VC ( perusahaan investasi modal ventura ). 

Bank menuntut biaya cicilan suku bunga yang semakin tinggi mencekik founder. Sedangkan VC menuntut bagi hasil atau deviden dari setiap keuntungan tiap kuartal sehingga dianggap lumayan menantang bagi pebisnis karena dapat menyebabkan akselarasi percepatan bisnis menjadi melambat karena keuntungan banyak terkuras untuk membayar uang deviden saja. Sedangkan cara kerja pendanaan modal ala 8fig berbeda sehingga menjadi alternatif baru yang lahir di dunia ini.

Fokus 8fig saat ini yaitu mengumpulkan banyak mitra bisnis bersama dalam jumlah sebesar besarnya, sebanyak banyaknya terlebih dahulu dan membantu lebih banyak toko online ecommerce di seluruh dunia untuk menjadi lebih besar dari sebelumnya berdasarkan peta jalan (roadmap) masing masing founder yang dianalisis oleh AI. Kemudian 8fig mengumpulkan semua mitra ke dalam big database keuangan yang terpadu dalam lanskap global.

8fig mengakselarasi masing masing mitra founder untuk mampu meraih pendapatan diatas 6 digit atau sekitar $ 1.000.000 juta dolar per tahun ( setara Rp 15 miliar pertahun ). Suatu angka yang jadi idaman banyak founder pemilik owner toko online, tetapi kebanyakan dari mereka sulit mencapainya atau sekedar mimpi saja yang tak terwujud. 8fig membantu mewujudkannya.    

Teknologi alat AI digunakan untuk menilai resiko, validasi, metode peramalan secara akurat berdasarkan data komprehensif apakah sudah waktunya mengambil langkah suntikan modal berikutnya atau memilih stop berhenti.

Semua alat teknologi canggih yang disebutkan diatas. Itulah yang menjadi salah satu inti bisnis 8fig selain dari sekedar hanya memberikan modal, melainkan jasa teknologinya juga.  

Founder fintech 8fig

Roei yellin dari Israel mengatakan :

Selama 18 bulan terakhir ini terus terjadi lonjakan ecommerce. Cara kerja pinjaman tradisional jelek dalam strukturnya dan mengerus biaya modal yang tinggi. Model lama sudah tidak kondusif untuk keberlanjutan ecommerce. Teknologi inovatif kami dikombinasikan menghadirkan pemberiaan modal yang fleksibel kepada pemilik toko online yang mereka perlukan untuk berkembang dengan cepat. Sahutnya. 

Perusahaan 8fig yang bermarkas di Israel didirikan oleh 3 founder bernama : 

Yaron shapira, Assaf dagan dan roei yellin. 

Yaron shapira mengatakan : 

Kami menawarkan  alat dan layanan fitur juga pendanaan modal yang masing masing mencakup elemen operasi bisnis yang berbeda dan pada dasarnya kami berfungsi sebagai CFO, CMO, dan COO sekaligus. Ini ibarat memberikan CEO eCommerce kemampuan untuk merampingkan segala aspek bisnis kepada mitra dan menskalakan bisnis dua kali lebih cepat. Sahutnya. 

Nama perusahaan : 8fig

Kategori : Bisnis ecommerce, akselelator, fintech, alat AI dan pendanaan modal.

Kantor pusat : Israel

Alamat : 8fig.co


Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU.