Langsung ke konten utama

Israel Osmocote : pupuk tanaman dengan teknologi generasi ke 5 eqo.x yang dapat terurai oleh tanah, tidak menyebabkan kematian parah dan tahan lama [ semua nutrisi all in one di dalam 1 produk kemasan ] ( 2023 )

Seorang petani atau pekebun. 

Di tuntut untuk tidak boleh salah dalam memilih jenis pupuk yang digunakan. Karena tanaman anda adalah uang anda dan hidup anda. 

Salah memilih pupuk dapat berakibat fatal dengan menyebabkan berbagai macam kerugian seperti kelayuan, kematian akibat hawa panas oleh pupuk, pertumbuhan melambat dan hasil buah yang tidak optimal. 

Pupuk yang tepat harus dipilih agar tanaman anda dapat menghasilkan hasil panen yang optimal. Sekaligus meningkatkan daya tahan terhadap hama penyakit plus menambah cuan cuan cuan. 

Pupuk yang salah terbukti dapat mengakibatkan kerugian finansial yang besar bagi para petani.

Diluaran sana ada banyak sekali merk dan produk pupuk dari berbagai macam perusahaan. Dengan cara aplikasi dan penggunaan berbeda beda. 

Petani atau pekebun tentu mengalami kebingungan untuk memilih. Disisi lain beberapa merk produk pesaing terbukti dapat merusak lingkungan tanah anda menjadi keras sehingga menjadi tak subur lagi. Selain itu cara pemakaiannya juga ribet, anda dituntut menggunakan aneka macam merk jenis pupuk yang berbeda beda. Artinya keluar ongkos tambahan untuk membeli merk pupuk yang berbeda beda pula. 

Ribet, pusing dan tidak efektif. 

Perkenalkan pupuk osmocote generasi ke 5 buatan perusahaan Israel. 

Sekarang anda tidak perlu lagi pusing kepala dan stress harus membeli banyak merk pupuk, karena semua nutrisi pupuk sudah ada lengkap di dalam 1 kemasan produk saja. Pupuk ini berlaku untuk semua jenis tanaman besar, menengah hingga kecil. Mulai dari tomat, jagung, anggrek, pisang, kacang panjang, kelapa sawit, apel, anggur, mentimun, tebu, gandum, sorgum, pepaya, bonsai, pohon kurma, bunga matahari, teh, kopi, aglomena, gelombang cinta dan lain lain sebagainya.

Cara penggunannya juga mudah. 

Cukup gali lubang atau membuat lingkaran keliling di sekitar tanaman. Lalu kubur dengan tanah. 

Selesai. 

Sesederhana itu saja.  

Ini berlaku untuk semua jenis umur tanaman. Dari benih hingga menuju masa panen. 

Tetapi disarankan tetap melakukan pemupukan secara rutin menggunakan osmocote setiap bulan atau beberapa bulan. 

Hal ini untuk memastikan tanaman anda tumbuh dengan baik, subur dan berproduksi dengan hasil yang bagus. Pemupukan dapat dilakukan dengan tambahan campuran pupuk kompos, sampah organik alamiah atau pupuk kandang dari kotoran ternak ayam, sapi, kambing, babi, domba, dll. Selain itu, jangan lupa untuk tetap melakukan penyiraman rutin agar tanaman anda tetap sehat.

Untuk pupuk buatan kimiawi. 

Cukup menggunakan 1 produk osmocote saja. 

Tidak perlu pakai merk produk yang lain lagi, tidak perlu pakai pupuk cair lagi, tidak perlu pakai pupuk daun lagi, tidak perlu pakai pupuk urea lagi, tidak perlu pakai pupuk NPK dan lain lain sebagainya.  

Jadi, anda dapat berhemat banyak uang karena semua sudah terangkum dalam satu produk osmocote dengan seluruh nutrisi udah komplit lengkap. 

Sekarang anda jangan mau berputar putar lagi ke toko lain, lalu berputar ke toko lain, lalu putar lagi ke toko pupuk pertanian lain, lalu putar putar lagi ke toko lain cuma untuk berputar putar beli merk pupuk berbeda beda. 

Udah ngga zaman yang begituan ya. 

Ngabisin waktu aja berputar putar. 

Ngabisin bensin juga. 

Oh ya, agar hasil tanaman lebih optimal. 

Bertani dan berkebun pakailah cinta ya bukan pake bisnis kebencian. 


Cara kerja eqo.x

Teknologi eqo.x telah dipatenkan di Israel. 

Pertama kali di dunia hadir pupuk generasi ke 5 yang ramah lingkungan tanpa membuat tanah lingkungan anda menjadi rusak, dan mengurangi tingkat kematian pada tanaman karena sifatnya yang slow release.  

Menjadikannya sebagai pupuk efesien di dunia yang memberikan nutrisi secara presisi dan mengatasi kebocoran nutrisi terbuang sia sia hingga 50%. 

Keunggulan lain yaitu memiliki sifat biodegradable. Artinya ketika petani atau pekebun mengaplikasi pupuk tersebut, maka dapat terurai penuh hingga 0%. 

Tim ICL dari Israel mengatakan : 

Osmocote 5 adalah inovasi terbaru dari pusat Greenlab. Kami memanfaatkan penelitian dan inovasi selama bertahun tahun untuk membuat pupuk generasi berikutnya. Menampilkan sistem OTEA dan Nutrimatch release, Osmocote 5 membantu anda menumbuhkan tanaman yang lebih hijau, lebih kuat, dan lebih tangguh. Ada begitu banyak teknologi dalam butiran sekecil itu. Sahutnya. 

Untuk informasi pembeliaan dapat dilakukan di toko offline dan toko online :

~ tokopedia.com/find/pupuk-osmocote

~ shopee.co.id/search?keyword=osmocote

~ bukalapak.com/products/s/pupuk-osmocote-slow-release

Informasi detail klik link berikut ini : 

~ icl-growingsolutions.com/ornamental-horticulture/brands/osmocote-5



Elad aharonson mengatakan : 

Kami bangga memperkenalkan CRF tercanggih kami, teknologi biodegradasi eqo.x dengan cepat, yang keduanya membantu mengatur pelepasan nutrisi setiap hari dengan merespons spesifik setiap kebutuhan tanaman dan menghasilkan efisiensi penggunaan unsur hara yang lebih tinggi. Teknologi baru kami yang inovatif dan berkelanjutan memberikan nutrisi yang presisi dan terurai lebih cepat dan membantu meningkatkan hasil panen, mengurangi hilangnya unsur hara dan menyederhanakan metode pemupukan. Hal ini tidak hanya menguntungkan petani saja, itu juga membantu mencegah kerusakan lingkungan, karena pupuk ini sangat mengurangi pemborosan nutrisi ke dalam tanah dan air tanah, bila dibandingkan dengan pupuk konvensional. Sahutnya. 

Nama : icl growingsolutions

Produk : Osmocote

Kategori : Pupuk kimia

Kantor pusat : Israel

Alamat : icl-growingsolutions.com 



Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU. 

Related Post