Langsung ke konten utama

Jam tangan mewah dan mobil mewah bukan investasi melainkan kepuasan semu sesaat yang cenderung bersifat kerusakan mental dan jiwa [ kelak di tahun 2035 harga itu anjlok, perusahaannya satu persatu bangkrut dan jangan berteman dengan orang orang tipe pengkoleksi barang mewah tersebut ] ( 2023 )

Entah apa yang terbenak di dalam pikiran orang orang yang mengatakan dan mengklaim bahwa mobil mewah, jam tangan mewah dan benda benda branded dapat diperlakukan sebagai investasi finansial yang menguntungkan. 

Hal ini mirip seperti orang orang yang mengklaim bahwa arisan adalah investasi.

Dan judi slot adalah salah satu cara untuk menambahkan pendapatan sampingan.

Salah satu orang pertama di NKRI yang mengklaim bahwa mobil mewah sebagai investasi adalah Tung Desem Waringin. Beliau seorang motivator terkenal di Indonesia. 

Kebanyakan orang orang tentu mengatakan setuju dengan petuah pendapat beliau. Namun meskipun begitu, beberapa orang tentu saja memiliki cara pandang & cara berpikir yang berbeda dan mengatakan : 'saya tidak setuju dengan anda ( bapak Tung Desem Waringin ). Apa yang anda katakan tentang investasi mobil mewah adalah investasi yang menguntungkan adalah keliru. 

Ini juga nampaknya berlaku tak hanya di Indonesia saja melainkan fenomena yang menyatakan bahwa jam tangan mewah dan mobil mewah sebagai investasi juga terjadi di seluruh dunia. 

Contoh mobil mewah antara lain : 

1]. Bentley

2]. Aston martin

3]. Ferrari

4]. Lamborghini

5]. Porsche

6]. BMW

7]. Mercedes benz

8]. Rolls royce

9]. Mclaren

10]. Bugatti

Dan masih banyak lagi. 

Contoh jam tangan mewah antara lain : 

1]. Rolex

2]. Bvlgari

3]. Panerair

4]. Omega

5]. Hublot

6]. Patek philippe

7]. Lange sohne

8]. Blancpain

Dan masih banyak lagi.

Jam tangan mewah dan mobil mewah merupakan investasi populer orang orang kaya yang memiliki harta kekayaan diatas $ 1.000.000 juta dolar. 

Mereka berpendapat itu harganya terus melambung naik dari tahun ke tahun. 

Harga jam tangan mewah bekas saja bisa naik, dari awal beli Rp 200.000.000 juta dapat menjadi Rp 400.000.000 juta pada tahun berikutnya. 

Harga mobil mewah bekas dari yang tadinya harga Rp 14.000.000.000 miliar rupiah dapat menjadi Rp 20.000.000.000 miliar rupiah. 

Begitu kata mereka. 

Menggunakan jam tangan mewah dan mobil mewah dapat meningkatkan libido wanita wanita pemburu cowok tajir sehingga membuat decak kagum, nampak keren, gagah perkasa dan terlihat memiliki pamor prestige yang berkelas. 

Kebanyakan wanita zaman sekarang kalau lagi bercinta juga sudah tidak mampan. Antibodinya sudah resistensi dengan bunga mawar, cokelat valentine dan boneka lucu teddy bear. Maunya sekarang para cewek cewek pengen di hadiahi oleh cowoknya dengan mobil mewah, jam tangan mewah, tas mewah, sepatu mewah, celana dalam mewah dan benda brended lainnya, dll. 

Jadi, keputusan orang orang untuk memiliki dan membeli barang mewah merupakan pilihan masing masing orang. 

Jika mereka masih menganggap bahwa benda sampah itu sebagai investasi. 

Ya, lakukan saja. 

Dan teruskanlah, teruskanlah, teruskanlah kau begitu.....? 

Karena sesungguhnya tidak ada seorang pun yang melarang. 

Hanya saja, perlu rasanya untuk memberitahukan : Bahwa mobil mewah, jam tangan mewah dan benda branded bukanlah investasi melainkan kepuasaan semu sesaat yang cenderung bersifat kerusakan mental dan jiwa. 

Lebih baik beli nasi goreng, minyak goreng, kue jengkol, es teh, nasi padang, sate ayam, pentol goreng, saham gorengan, dan lain lainnya daripada harus beli benda sampah tidak berguna yang diklaim mewah itu.

Oleh sebab itu. Bagi anda yang memiliki pendapat yang sama dengan saya. 

Maka jangan berteman dengan orang orang yang hobi mengkoleksi barang mewah.

Harga mobil mewah dan jam tangan mewah bakalan anjlok pada tahun 2035.

Kepada orang orang yang memuja bahwa mobil mewah dan jam tangan mewah adalah investasi yang menguntungkan. 

Saya percaya bahwa pada tahun 2035 nanti.

Harga barang barang ini bakal anjlok suatu saat nanti dan satu persatu perusahaan yang memproduksi barang mewah menghadapi pailit dan kebangkrutan.  

Lalu, timbullah sentimen kepanikan luar biasa dari orang orang kaya dan kepada para investor barang mewah tersebut ketika melihat terjadi trend grafik menurun atau bullish.  

Ramai ramai orang orang kaya mulai histeris, kebingungan dan keputusasaan ketika melihat layar candlestick untuk segmen mobil mewah & jam tangan mewahnya secara terus menerus anjlok ke titik bawah. 

Beberapa orang orang mencoba meniup niup ke atas ke arah candlestick. Berharap semoga harga barang mewah bisa naik lagi. 

Tapi ternyata tetap tidak bisa. 

Sehingga pemerintah Indonesia dan PBB ikut terlibat mencoba menolong dengan memberikan bantuan ke industri mewah mewahan tersebut dengan mengalihkan uang pajak dari hasil pungutan orang orang miskin untuk mendanai subsidi jam tangan mewah & subsidi mobil listrik mewah tersebut agar orang kaya tetap eksis bergaya. Tapi apa daya, anggaran APBN tak cukup dapat membantu mereka. Sehingga satu persatu perusahaan produsen mewah tersebut akhirnya seluruh kolaps. 

Jam tangan mewah dan mobil mewah yang dulu dianggap sebagai investasi menguntungkan bagi orang orang kaya akhirnya benar benar menjadi sampah karena harga investasinya yang anjlok. 

Jangan berteman dengan orang orang yang memiliki koleksi barang mewah, mobil mewah, tas mewah, sepatu mewah, pakaian mewah, rumah mewah, asesoris mewah, gelas mewah, gucci mewah, dan jam tangan mewah. 

Untuk informasi mendetail. Teman teman dapat simak di artikel berikut ini : 

10 ciri ciri penampilan dan sifat seseorang yang harus dihindari dan dijauhi untuk terhindar dari malapetaka nasib buruk yang dipenuhi amarah perkelahian ( 2022 ).

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU.