Langsung ke konten utama

Israel Zengo luncurkan 3 fitur pro dompet wallet digital cryptocurrency dengan security face biometrik 3D dan WEB3 yang ditingkatkan ( 2023 )

Sebagai salah satu orang pengguna bitcoin. Saya (penulis artikel ini. Afrid Fransisco) pernah kehilangan sejumlah uang di dompet yang mengkhususkan diri di cryptocurrency.
 
Masalahnya sepele saja. Namun krusial. Yaitu saya lupa menyimpan kata kunci key phrase. Walhasil, hingga detik ini. Uang bitcoin milik saya yang ada didompet tersebut tak dapat diambil kembali.

Bagi teman teman yang memiliki masalah serupa. 

Dapat menggunakan teknologi fintech Zengo karena itu tidak lagi pakai password tradisional dengan kata kata kunci yang rumit. Melainkan via biometric. 

Pada tahun 2023. 

Demi meningkatkan layanan. Pihak Zengo telah merilis pembaharuan upgrate terbaru dengan menghadirkan 3 fitur pro berbayar. Apa saja, yuk mari disimak. Siapa tahu anda tertarik. 


3 fitur berbayar Zengo

Dompet digital atau disebut juga sebagai bank digital Zengo merilis 3 fitur premium yang dipatok dengan biaya langganan sebesar $ 199 dolar atau sekitar Rp 3.000.000 juta rupiah pertahun. 

1]. Fitur legacy transfer

Sejenis transfer warisan apabila seseorang meninggal dunia. Seluruh uang yang ada di dompet Zengo dapat diwariskan kepada orang yang anda cintai. Seperti istri dan anak anda berdasarkan persentase masing masing yang ingin ada bagikan. Cara kerjanya mudah, apabila anda tidak pernah lagi login selama jangka waktu 1 bulan. Maka Zengo mendeteksi anda telah meninggal dunia. Maka secara otomatis sistem kemudian mewariskan dompet Zengo milik anda ke dompet Zengo istri dan anak anak anda. Sehingga bitcoin dan uang crypto lainnya dapat diwariskan jika meninggal dunia. 

2]. Withdrawal protection

Teknologi withdrawal protection lebih kuat daripada perangkat keras cold wallet jenis apapun juga. Anda tidak perlu beli perangkat itu lagi, hanya boros buang buang uang saja. Kini semua dapat dihandel menggunakan withdrawal protection hanya dengan modal smartphone atau laptop milik anda saja.

Anda juga tidak dapat kehilangan dompet. Selama wajah anda masih bersama anda. Wajah anda adalah password dan keyphrase anda. Membuka dompet Zengo cukup pakai foto selfie. Semoga saja sistem masih bisa mengenali wajah, asal tidak tambah makin tua saja ya. he he..., 

Jadi anda harus tetap ganteng dan tetap cantik punya wajah glowing untuk agar dapat membuka dompet Zengo. he he..., 

Tim Zengo mengatakan : 

Berhentilah mengkhawatirkan jika ada seseorang yang berhasil membuka kunci smartphone anda dan berniat menguras uang anda. Perlindungan penarikan kepada orang yang tidak sah. Zengo pro menghadirkan biometrik verifikasi facelock 3d dan lapisan pertahanan yang tak tertandingi. Hanya anda saja dan tidak ada orang lain yang mampu mencuri uang anda. Aset anda sepenuhnya dikendali anda. Anda dapat menyesuaikan ambang batas penarikan yang memicu otentikasi multifaktor dengan 3d facelock. Sahutnya. 

Tim Zengo menambahkan : 

Terapkan MFA pada setiap transaksi untuk keamanan maksimum atau tentukan ambang batas dolar minimum untuk memicu FaceLock 3D MFA: Jumlah berapa pun di atas $50, $500, $5.000, atau terserah sesuai keinginan Anda. Sahutnya. 

3]. Firewall web3

Anda suka jalan jalan di dunia internet web3 atau juga sering menggunakan VPN. Itu berbahaya, ranah terlarang, jangan kesana. Siapa tahu ada penyusup, malware, infeksi virus atau pengintai yang telah memasuki smartphone dan laptop anda. Firewall web3 dari Zengo merupakan fitur peringatan semacam memberikan tanda bahaya jika ada mata mata yang hendak membobol dompet anda. 

Tetapi bila teman teman tetap bersikukuh pengen terus menerus menggunakan VPN dan menjelajahi WEB3 untuk bertemu dengan kakek sugiono berserta cucu cucunya. Maka fitur 'firewall web3' sepertinya mutlak dimiliki demi melindungi dompet Zengo anda. 

Fitur staking ethereum & earn interest bitcoin dihapus, fokus transaksi pembayaran dan NFT : 

Walaupun Zengo telah merilis fitur baru khusus untuk pelanggan premium. 

Namun beberapa fitur lama lainnya telah dihapus. Seperti staking ethereum dan earn interest bitcoin telah dihapus. 

Pada bulan Januari 2023. Pihak Zengo sudah mengembalikan semua deposit ke akun masing masing orang terkhusus untuk layanan tersebut. 

Dan memberikan informasi atau pengumuman resmi agar pengguna dapat menggunakan produk milik pihak perusahaan lain saja seperti Maker, stakewise.io, dan lain lain sebagainya jika ingin atau hendak melipatgandakan investasi aset crypto anda. 

Selain itu fasilitas trading jual beli. Tidak tersedia di Zengo. 

Zengo kini hanya fokus ke transaksi pembayaran crypto digital dan NFT saja. 

Untuk bursa trading, lagi lagi pihak Zengo mengalihkan pengguna ke layanan perusahaan pihak lain seperti Houbi.com, Uniswap, dan lain lain sebagainya. 

Diluaran saja. Anda dapat juga memilih menggunakan seperti Binance, Coinbase, Kraken, dll. 

Tentang Zengo

Didirikan oleh 4 founder asal Israel bernama Tal beery, Gary benattar, Omer shlomovits dan Ouriel ohayon. Zengo pertama kali didukung dan didanai oleh otoritas inovasi dari pemerintah Israel.
 
Zengo adalah bank digital dan dompet wallet cryptocurrency yang menyediakan fitur keamanan security pertama di dunia berbasis otentikasi biometric 3D dan menghadirkan penyimpanan uang digital mandiri yang dapat digunakan secara global tanpa kustodian sehingga layanan fee jadi lebih murah.  

Pada tahun 2023. Teknologi fintech asal Israel ini telah digunakan oleh 900.000 ribu orang dari seluruh dunia untuk melakukan transaksi pembayaran baik itu bersifat online maupun offline. 

Zengo mendukung transaksi pembayaran mata uang digital berupa Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, Tezo, dolar USDC, dolar USDT, Shibainu dan poligon. 

Dengan Zengo, transaksi pembayaran digital dapat diselesaikan dengan lebih cepat tanpa memandang geografis fisik, aman, murah dan tidak perlu lagi bawa bawa kartu kredit atau cold wallet. Dan sekarang anda juga bisa melakukan transaksi tanpa perlu uang kertas tunai. 

Sekarang cukup membawa smartphone saja. 

Apabila smartphone dicuri oleh bocil tak bertanggung jawab. 

Beli saja smartphone baru, lalu login kembali menggunakan wajah anda. 

Nama : Zengo

Katergori : Teknologi fintech wallet cryptocurrency atau bank digital crypto

Kantor pusat : Israel

Wilayah operasi : Seluruh dunia

Alamat : Zengo.com

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU. 

Related Post