Langsung ke konten utama

Saingi obat antibiotik paxlovid pfizer Amerika Serikat. Israel rilis Upamostat untuk menyembuhkan penyakit akibat virus Covid-19 dengan tingkat kesembuhan 88% dalam mengurangi kasus kematian hanya dalam waktu 3 hari ( 2023 )

Pandemi akibat ulah nakal si virus Covid-19 belum usai. 

Siapa bilang sudah selesai....? 

Tantangan kedepannya yaitu bahwa makhluk hidup yang berukuran 120 nanometer tersebut secara aktif terus menerus melakukan perlawanan dengan melakukan mutasi diri demi melawan antibodi manusia yang telah diberikan melalui vaksinasi secara massal secara global.

Oleh karena itu, tetap diperlukan vaksinasi lanjutan hingga ke 5, ke 6, agar mahkluk hidup tak kasat mata ini dapat dikendalikan. 

Masalahnya, jika anda belum di vaksin booster atau malas melanjutkan vaksinasi lanjutan berikutnya.

Maka ada kemungkinan besar anda dapat mengalami LONG COVID ( batuk, pilek, berdahak, sakit dada terus menerus tanpa henti ) dan bahkan harus menderita sakit parah rawat jalan di rumah sakit. Terutama untuk pasien berumur usia lanjut 50 tahun ke atas, apalagi yang memiliki riwayat sakit penyerta seperti kanker, stroke, diabetes, jantung, hipertensi, ginjal, TBC, hepatitis, dll. Itu berpotensi mengalami kematian jika secara bersamaan digerogoti Covid.

Selama ini, untuk menyembuhkan pasien yang menderita penyakit parah di rumah sakit oleh serangan covid. Beberapa dokter memberikan resep Paxlovid buatan perusahaan pfizer asal Amerika Serikat. 

Israel rilis Upamostat untuk menyembuhkan penyakit akibat virus Covid-19 dengan tingkat kesembuhan 88% dalam mengurangi kasus kematian hanya dalam waktu 3 hari ( 2023 ).

Pada tahun 2023. Perusahaan farmasi kesehatan asal Israel Redhill. Telah melaporkan hasil positif untuk penyembuhan pasien atau orang orang yang menderita sakit parah oleh jenis mutasi baru Covid-19.

Ujicoba melibatkan 300 orang sakit pasien Covid. 

Menyatakan bahwa 88% orang sembuh dengan mengkomsumsi antibiotik dengan kode RHB107 hanya dalam waktu 3 hari. Sisanya mengalami sakit parah yang tak tertahankan ( meninggal dunia ). 

RHB107 dapat menjadi obat antibiotik untuk bersaing dengan Paxlovid pfizer asal Amerika Serikat atau sebagai portofolio bentuk lain dalam mengobati pasien selain menggunakan Paxlovid. 

RHB107 atau disebut juga Upamostat adalah pengobatan Covid-19 untuk pasien yang di rawat inap di rumah sakit akibat sudah memasuki fase tingkat parah, dimana paru paru, sistem kekebalan dan tubuh pasien sudah tidak mampu lagi melawan keganasan virus tersebut yang mana telah terjadi lonjakan perkembangbiakan virus SARS Covid secara luar biasa di dalam tubuh pasien hingga virus melipatganda 1000 x ( kali ).

Upamostat menjadi antivirus baru alternatif lain dari Paxlovid. Ini bekerja dengan spektrum luas dalam melawan berbagai macam jenis mutasi Covid, menurunkan lonjakan perkembangbiakan virus. Selain itu juga, RHB107 dapat menghambat efek dari beberapa protease pemicu sakit peradangan akibat ulah virus Covid tersebut. 

Untuk penggunaan Upamostat. Pasien cukup minum 1 kali sehari selama jangka waktu beberapa hari. 

Pasien tetap harus dikontrol, infus tetap digunakan dan tetap harus berada dirumah sakit agar mendapatkan perawatan intensif dari dokter dan perawat ( Hasil studi menunjjukkan 3 hari kondisi pasien sudah dapat membaik dan dapat pulang ke rumah dengan selamat setelah menggunakan Upamostat ).

Penggunaan Upamostat tidak boleh sembarangan, harus berdasarkan resep dokter, dosis tidak boleh berlebihan dan harus diikuti dengan pemeriksaan rutin untuk memantau kondisi pasien.

Penggunaan antibiotik ini harus diatur dengan hati hati untuk menghindari efek samping yang tak diinginkan yaitu memicu peningkatan kadar enzim hati. 

Pasein terutama bagi anda yang berusia 50 tahun keatas yang sudah sembuh dari Covid diharapkan tetap menggunakan masker, menerapkan protokol kesehatan, menjauhi kerumunan, mencuci tangan dan anda wajib melanjutkan vaksin booster lanjutan. Karena jika tidak dilakukan, maka bakal sering bolak balik lagi ke rumah sakit akibat terinfeksi virus. Kecuali, jika anda memang punya cita cita ingin tinggal selamanya di rumah sakit dan pengen cepat cepat bertemu malaikat pencabut nyawa dan suster ngesot. Maka lupakan semua protokol tersebut. 

Tentang Redhill

Redhillbio adalah sebuah perusahaan kesehatan asal Israel yang fokus untuk melawan penyakit infeksi menular.

Menciptakan inovasi obat obatan dan terapi perawatan khusus yang mendorong tingkat kualitas kebahagiaan manusia agar mereka dapat terbebas lepas dan memperkuat imun tubuh mampu kebal dari amukan virus nakal dan bakteri mematikan. Sehingga diharapkan mencapai kesehatan optimal.

Redhill terdaftar di bursa saham TASE dan NASDAQ. 

Antibiotik Upamostat saat ini ( tahun 2023 ) hanya tersedia untuk negara Uni Eropa, Israel, Thailand, Africa Selatan dan Amerika Serikat. 

Nama : Redhill

Kategori : Perusahaan kesehatan

Kantor pusat : Israel

Alamat : Redhillbio.com

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU. 

Related Post