Langsung ke konten utama

Israel Ree P7 : Truck listrik tanpa awak dan berawak untuk angkut transportasi barang kargo logistik kecil dan menengah untuk penyedia rantai pasokan minimarket, UKM dan supermarket ( 2023 )

Truck Ree P7 asal Israel siap mengubah lanskap transportasi angkut barang kelas kecil dan menengah.

Ini sepenuhnya merupakan platform truck otomotif dengan bahan bakar 100% kendaraan berbasis listrik bebas polusi yang mampu mengendalikan kemudi tanpa awak maupun berawak dan memiliki kemampuan mengubah atap, pintu dan dinding body secara modular & fleksibilitas yang dimana desain ini dapat disesuaikan oleh klien sesuai keinginan pelanggan.   


Salah satu daya tawar dan nilai jual dari truck Ree P7. Terdapat pada kehandalan biaya bengkel maintenance begitu rendah dibandingkan truck konvensional pesaing lainnya. Karena dalam sistem permesinan Ree P7 telah banyak penggunaan mesin yang berat dan komponen mesin yang tidak penting telah dipangkas menjadi lebih kecil tetapi tetap bertenaga sama persis seperti truck konvesional sejenis. 

Oleh sebab itu, mengapa ukuran truck Ree P7 lebih ringan dibandingkan truck konvensional pesaing yang lebih berat dan boros BBM. Ukuran yang lebih ringan berarti pelanggan mendapatkan benefit ekonomi lainnya yaitu dengan muatan kargo lebih banyak. 


Daniel barel dari Israel mengatakan : 

Kami merancangnya untuk kemudahan servis guna memaksimalkan waktu pengerjaan. Reecorner dapat diganti ganti dengan mudah kurang dari 1 jam jika ada masalah yang rusak. Perbaikan cuma copot pasang suku cadang, inventaris disederhanakan dan waktu tunggu diminimalkan. Sahutnya. 

Ree P7 cocok untuk anda para pengusaha atau entrepreneur pemilik bisnis B2B kargo yang menyuplai barang barang kepada minimarket, supermarket maupun UKM di kota atau antar daerah kota anda masing masing. 

Truck P7 sanggup menempuh jarak 241 km sekali jalan satu kali pengecesan tidak menjadi masalah.

Selain efesiensi harga operasional dan kecepatan servis di bengkel tanpa harus antri nunggu berjam jam. Potensi P7 juga menawarkan dari segi biaya gaji sopir.  

Ree P7 tersedia teknologi nirawak otonom atau berawak. Anda dapat menyesuaikan jika tidak memiliki pegawai sopir maka armada ini dapat mengambil peranannya sendiri secara signifikan dengan catatan rute jalur perjalanan harus sudah ditetapkan ( rute perjalanan untuk saat ini tidak boleh berubah rubah ) dan rute jalan yang dilalui telah terprogram dari awal ke dalam sistem. 

1 unit truck Ree P7 sanggup membawa barang kargo hingga seberat 3.199 kilogram atau 3 ton. 

Tersedia varian derek dan truck tanpa atap ( terbuka ). 

Tim Reeauto dari Israel mengatakan : 

Ini listrik, tapi tidak seperti yang pernah Anda lihat sebelumnya. Segala sesuatu tentang P7 dibuat untuk meningkatkan efisiensi operasional anda. Manuver mudah, kebisingan rendah, polusi emisi nol, lantai ketinggian minimal, dan jarak pandang penglihatan baik. Semuanya menghasilkan pekerjaan anda yang aman dan efisien. Anda bakal puas dengan teknologi ini ketika saat mengalihkan armada lama anda ke listrik. Tingkatkan investasi anda sekarang secara maksimal. Sahutnya. 

Nama : Ree P7

Kategori : Truck listik berawak dan non awak

Kantor pusat : Israel

Wilayah pemasaran marketing : Israel, Amerika Serikat, Uni Eropa dan United Kingdom ( Inggris )

Alamat : Ree.auto


Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU. 

Related Post