Lompat ke konten Lompat ke footer

Israel Nayax akuisisi perusahaan Vmtecnologia Brasil dan Retailpro Amerika Serikat senilai $ 58 juta dolar atau Rp 9 triliun rupiah [ teknologi mesin kasir pembayaran cashless tanpa uang kertas ( non-tunai ) menggunakan smartphone untuk minimarket, supermarket dan toko UKM ] ( 2024 )

Foto : Israel Nayax

Salah satu kerepotan dalam pembayaran jual beli pada abad modern ini yaitu masalah angsul dibayar dengan permen ( gula batu ).

Kerusakan uang kertas juga sering terjadi dimana si penerima tidak mau menerima uang kertas kusut yang robek.  

Beberapa pihak, terutama dari kalangan orang kaya dan orang menengah seringkali melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit atau kartu debit. Tetapi jumlah penggunannya sebenarnya sedikit, sedangkan jumlah pengguna smartphone ada di mana mana secara masif. 

Teknologi mesin kasir cashless buatan Nayax. Hadir untuk membantu problem, dimana kini pembayaran jual beli tidak lagi perlu menggunakan uang kertas, tidak perlu membawa dompet dengan foto mantan pacar dan tidak perlu juga pakai kartu kartuan yang merepotkan. 

Sekarang dengan teknologi mesin kasir cashless buatan Nayax. Tidak ada lagi angsul pakai permen.

Dan tidak perlu lagi bawa uang kertas. Semua makin praktis. 

Sekarang, pembayaran jual beli dapat dilakukan dengan mudah menggunakan smartphone anda. 

Nayax mampu meningkatkan 30% jumlah kunjungan ke toko UKM anda dan efesiensi 95% waktu anda tanpa perlu lagi melamun dan harus jaga toko selama berjam jam yang membosankan. Gunakan Nayax untuk otomatisasi dan bantuan kamera CCTV untuk mencegah pencurian. 

Sekarang luangkan lebih banyak waktu berharga anda bersama keluarga. Tidak perlu lagi bete berlama lama di toko. Biarkan Nayax mengambil alih pekerjaan sebagai mesin kasir full otomatis yang sanggup bekerja 24 jam. 

Youtube : Teknologi Israel Nayax

Israel Nayax akuisisi perusahaan Vmtecnologia Brasil dan Retailpro Amerika Serikat senilai $ 58 juta dolar 

Nayax adalah perusahaan teknologi fintech asal Israel yang menawarkan produk mesin kasir nirsentuh dan sistem manajemen bisnis pembayaran otomatis untuk industri supermarket, minimarket dan toko UKM.

Produk Nayax terdiri dari perangkat point of sale ( POS ) dan komunikasi pembayaran NFC. 

Tersedia sinyal pemancar Wifi internet gratis jarak dekat untuk proses penyelesain transaksi kepada orang orang dengan smartphone yang lagi kehabisan pulsa internet. Tetapi pastikan baterei smartphone anda terisi penuh. 

Produk mesin Nayax telah dijual ke Amerika Serikat, Uni Eropa, Jepang, China, Australia, Selandia Baru, Brazil dan United Kingdom ( Inggris ). 

Demi memperluas cakupan strategi pemulusan bisnis. Nayax memutuskan mengakuisisi 2 perusahaan luar negeri sekaligus hanya dalam selang waktu 4 bulan. Yaitu perusahaan Retailpro dan perusahaan Vmtechnologia. 

Total gabungan akuisisi senilai $ 58 juta dolar atau Rp 9 triliun rupiah.  

Tujuan akusisi seperti yang sudah disebutkan diatas yaitu menggarisbawahi kesesuaian pertumbuhan dalam perwakilan perantara manajemen melalui kedua perusahaan tersebut sebagai network rantai pasokan demi memperbaiki, menghandle, memuluskan, meningkatkan layanan dan memperluas penggunaan produk, dukungan teknis dan mengatasi keluhan melalui services lokal jika terjadi kerusakan, problem dan encana. 

Yair nechmad, founder Nayax dari Israel mengatakan : 

Kami antusias menyambut integrasi Vmtecnologia. Ini dapat memperkuat posisi kami. Kinerja Vmtechnologia luar biasa di Brazil, selaras dengan tujuan strategi kami. Sahutnya.  

Beliau pun melanjutkan untuk akuisisi perusahaan Retailpro yang berkantor pusat di Amerika Serikat :

Kami senang dapat mengakuisisi Retailpro yang berbakat. Gabungan bisnis kita bersama dengan 80 distributor retailpro dapat melipatgandakan akses kami ke pasar ritel internasional dan menciptakan solusi kuat, lengkap dengan platform pembayaran dan meningkatkan loyalitas Nayax. Kami yakin menghasilkan nilai solusi inovatif yang tak tertandingi. Sahutnya. 

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU.