Lompat ke konten Lompat ke footer

Israel Aquarius engines : mesin generator pembangkit listrik tenaga gas hidrogen untuk kalangan profesional entreprise yang jauh dari PLN ( 2024 )

Youtube : Teknologi Israel Aquarius Engine

Menghasilkan listrik di wilayah terpencil seperti di padang pasir, di hutan belantara, di pegunungan dan lokasi pedesaan yang jauh dari sumber akses jaringan perusahaan pembangkit listrik resmi seperti PLN merupakan pekerjaan menantang. 

Beberapa pemerintahan negara diketahui menantang hedegomi ini. Dengan tetap ngeyel dan bersikukuh menyediakan akses pemerataan listrik hingga ke pelosok daerah dengan dalih agar semua masyarakat dan komunitas bisnis ditempat terpencil dapat mengakses listrik.

Itu tidak efektif. 

Bayangkan uang miliaran dolar hasil pajak rakyat dikucurkan untuk menyediakan jaringan listrik, tiang listrik dan kabel dengan panjang ribuan kilometer hingga ke lokasi terpencil.

Gangguan hujan badai dan pohon tumbang akibat angin kencang dapat memutuskan kabel yang jaraknya berkilo kilometer hingga infrastruktur seperti tiang diseruduk babi hutan, bahkan hingga kabel listrik digigit oleh beruang menjadi kendala serius. Itu menyebabkan sering terjadi pemadaman listrik dan kerusakan konsleting.  

Beberapa orang dan kalangan bisnis yang tinggal ditempat jauh dari sumber pembangkit listrik PLN.

Mencoba memecahkan masalah ketiadaan listrik dengan menggunakan atau membeli teknologi panel surya photovoltaic. 

Tetapi masalah photovoltaic muncul di malam hari, alat ini tidak berfungsi di malam hari sehingga listriknya terbatas. 

Teknologi asal Israel, Aquarius engine menyelesaikan semua masalah ini dan menjadi pelengkap photovoltaic. 

Dengan generator aquarius engine, anda tidak perlu khawatir lagi. Alat beroperasi siang malam, 24 jam dan anti pemadaman listrik akibat beruang yang doyan menggigit kabel ( beruang friendly & babi Protection System ). 

Sekarang pemerintah dari berbagai negara juga tidak perlu lagi repot repot membangun tiang listrik PLN hingga ke tempat tersepi. Fokus saja membangun infrastruktur listrik di perkotaan dan pedesaan. 

Itu artinya juga menyelamatkan banyak uang pajak rakyat dan membuka bisnis baru untuk memecahkan masalah ketiadaan listrik di tempat yang lebih jauh secara lebih efektif.  Sehingga pasar aquarius engine memang ada sebagai solusi mesin generator dengan suara hening, efesien, ringan dapat dibawa oleh mobil ford dan beroperasi ramah lingkungan bebas polusi. Karena sepenuhnya menggunakan gas hidrogen. 

Mesin aquarius engine mampu menghasilkan listrik untuk kalangan profesional. Seperti di bidang penyediaan listrik untuk rumah rumah karyawan perkebunan kelapa sawit di tengah hutan sawit yang jauh dari kota, untuk perternakan ayam yang berada di tengah hutan, untuk menyalakan fasilitas listrik pertambangan di hamparan gurun pasir yang jauh berkilo kilometer, untuk menyalakan sistem pemancar telekomunikasi dan juga menyalakan lampu untuk pangkalan militer. 

Alat mesin aquarius engine telah di jual ke seluruh dunia. 

Pelanggan terdiri dari berbagai macam perusahaan swasta, perusahaan BUMN, bahkan pangkalan militer Amerika Serikat turut menggunakannya. 


Ariel gorfung dari Aquarius engine Israel mengatakan : 

Kerjasama perjanjian dan pengembangan antara Aquarius engine dan angkatan darat Amerika Serikat merupakan sebuah ekspresi kepercayaan terhadap perusahaan kami dan mesin yang kami ciptakan. Kami tidak menentukan untuk tujuan apa angkatan darat AS menggunakan teknologi kami. Namun yang jelas bahwa kerjasama ini bermanfaat dalam memajukan strategi bisnis kami dan memperluas aktivitas kami ke seluruh dunia. Sahutnya. 

Pangsa pasar Aquarius Engine masih luas. 

Sebut saja, di Amerika Serikat, perkirakan ada lebih dari 300.000 ribu fasilitas bisnis profesional jauh dari kota yang tidak terlayani jaringan tiang listrik negara. 

Mereka masih menggunakan photovoltaic yang punya kemampuan terbatas dan menggunakan mesin genset berbahan bakar fosil BBM yang berisik & berasap. 

Aquarius Engine sama sekali tidak menghasilkan asap karena menggunakan gas alam sebagai pemicu listrik. 

Proses transportasi dan distribusi gas hidrogen dapat menggunakan truck yang dikirim setiap 1 minggu atau 1 bulan sekali. Tergantung seberapa besar jumlah orang orang di fasilitas tersebut dan jumlah pembelian mesin dapat dilipatgandakan sesuai kebutuhan konsumen.  

Tim Aquarius engine mengatakan : 

Produk pelengkap solusi energi terdistribusi sumber energi terbarukan. Baterai, panel surya ( PV ) dan microgrid. Sahutnya. 

Nama : Aquarius engine

Kategori : Mesin pembangkit listrik tenaga gas

Asal : Israel

Wilayah operasi : Seluruh dunia

Alamat : aquariusengines.com

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU.