Lompat ke konten Lompat ke footer

Israel Kreadoai : Teknologi artificial intelligence AI pengganti presenter manusia di video youtube internet, guru AI untuk kursus pelatihan les bahasa, bintang iklan, brand ambassador, juru bicara dan karakter model fashion digital di toko online ( 2024 )

Foto : Manusia meta digital AI

Menjadi presenter pembawa acara berita yang tampil di video Youtube merupakan salah satu profesi yang ditekuni oleh banyak orang dari lulusan komunikasi. 

Menjadi model fashion dan bintang iklan juga merupakan profesi yang bergengsi. Terutama untuk orang orang yang punya wajah cantik dan ganteng.  

Tetapi tahukah anda, bahwa pekerjaan ini sesungguhnya dapat dengan mudah digantikan oleh AI. 

AI dapat menjadi presenter handal yang nampak tidak pernah lelah di depan Youtube, tampil sempurna di depan kamera tanpa ada jerawat rindu di wajah dan tidak pernah membuat kesalahan salah baca naskah seperti yang sering dialami oleh presenter manusia. 

Dina shatner dari Israel, CEO Kreadoai mengatakan :

Orang orang menghabiskan 12 - 13 jam setiap hari menonton layar internet yang didedikasikan untuk mengonsumsi konten online. Entah itu bisa berupa berita, keuangan, entertainment, traveling dan lain lain. Sekarang sudah waktunya untuk mengubah persepsi mereka. Dunia saat ini sudah berubah. Sahutnya. 

Kredoai adalah perusahaan teknologi AI pertama di dunia asal Israel yang menawarkan kecerdasan buatan untuk individu dan perusahaan mitra. Dalam pengelolaan entertainment dan konten video seperti Youtube. Tetapi menggunakan avatar meta digital yang mencakup bidang seperti video musik, video youtube, video berita, toko online dan platform video pelatihan kursus. 

Pada tahun 2024. Nilai uang sebanyak $ 257 miliar dolar atau sekitar Rp 3.983 digunakan untuk membayar gaji presenter manusia pembaca berita di youtube, membayar gaji model fashion, bintang iklan, guru les private bahasa di media internet sebagai pembimbing pelatihan, instruktur senam berbasis internet, juru bicara, brand ambassador dan lain lainnya di seluruh dunia.  

Teknologi AI kredoai dapat mengganti beberapa persentase pekerjaan tersebut dengan harga yang lebih murah dan jika berhasil mengambil alih ceruk market di profesi ini, anggaplah $ 100 miliar dolar atau sekitar Rp 1.500 triliun dapat memperkerjakan human digital AI. 

Memang tak semua profile manusia dapat disubstitusi oleh AI, mengingat adanya beberapa faktor sosial dan keunikan mengikat seperti yang nanti dibahas di bawah. 

Karakter, wajah, suara bahkan hingga avatar berbentuk animasi dapat disediakan tanpa batas sesuai keinginan klien. 

Kreadoai juga menyediakan layanan jasa teknik kloning. Hanya dengan anda cukup mengirim struktur foto wajah keseluruhan tubuh seseorang dan mengirim video suara selama durasi 5 menit. 

Maka AI milik kreadoai mampu atau dapat menghasilkan, membuat dan mengkloning suara yang dikloning menjadi sama persis dan wajah sama persis.

Kemudian tersedia layanan jasa style pengubah raut wajah. Apakah ingin bergaya wajah orang Asia, wajah orang Eropa, wajah orang Timur Tengah atau wajah orang Africa. 

Selain itu, layanan kreadoai mencakup jasa untuk pelatihan kursus bahasa dengan guru non manusia alias AI, youtuber sepenuhnya non manusia alias AI untuk menjadi pemain game online, pelatih senam, dll sebagainya.  

Konsep bisnis kreadoai menerapkan sistem langganan.

Biaya ini ditagih per bulan dengan waktu durasi video 10 menit per hari berharga $ 6. 

Biaya ini ditagih per bulan dengan waktu durasi video 100 menit per hari berharga $ 72. 

Foto : Wajah manusia yang ada di foto di atas tidak pernah ada, tidak pernah hidup. Sepenuhnya 100% wajah buatan AI. 

Bagi orang orang yang bekerja di bidang presenter, model fashion, artis bintang iklan, guru les online, dll sebagainya. Tentu saja menganggap teknologi AI buatan kreadoai menjadi ancaman dan hidup mereka menjadi dipertaruhkan. 

Pihak kredoai menjawab dengan simpel saja. 

Apakah anda mau berubah atau tidak. 

Atau justru menganggap kehadiran kreadoai menjadi kesempatan emas berharga dengan memanfaatkan teknologi AI ini dalam mengembangkan bisnis konten AI generatif anda ke next level berikutnya yang berpusat utama pada video dan image dan mengurangi biaya hingga 50% lebih banyak. 

Dan tentu saja jangan terlalu khawatir tentang AI menggantikan pekerjaan di bidang ini. Walaupun AI dapat tampil lebih cantik dan ganteng. Tetapi AI masih belum mampu mengalahkan sifat pesona, innerbeauty, personality dan wibawa manusia yang unik.

Tim Kreadoai mengatakan : 

Ini gelombang besar dan siapa yang dapat melihat. Sekarang ini merupakan revolusi teknologi dalam sejarah manusia. Sahutnya. 

Nama : Kreadoai

Kategori : Kecerdasan buatan AI

Kantor pusat : Israel

Alamat : kreadoai.com

Youtube : Teknologi Israel AI kredoai, menampilkan presenter human digital 100% AI

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU.