Lompat ke konten Lompat ke footer

Israel Qwak : Teknologi AI untuk membantu perusahaan enterprise dan ME membuat platform aplikasi AI khusus yang dipersonalisasikan tanpa perut mual dan tanpa pusing kepala ( 2024 )

Untuk membangun perusahaan maju ke tahap generasi berikutnya, entah itu perusahaan besar maupun medium enterpise membutuhkan strategi dalam bisnis yang menerapkan praktik AI, walaupun tidak semuanya, tetapi AI dapat membantu meningkatkan level perusahaan anda ke tahapan yang lebih besar dibandingkan sebelumnya. Terkhusus bagi mereka yang menggunakan AI. 

Selama ini, kebanyakan perusahaan dan ME mencoba untuk membangun AI milik mereka masing masing sesuai kebutuhan perusahaan masing masing. 

Banyak waktu, uang, keringat bahkan darah dikerahkan untuk menciptakan AI internal. 

Tetapi tahukah anda bahwa 99% dari mereka berakhir gagal dan sia sia.

Ini disebabkan karena membangun AI tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Kode pemprograman algoritma rumit nan kompleks dari 0 - 1, A - Z. 

Itu sungguh memusingkan kepala, bikin mual, muntah muntah, mencret bahkan menyebabkan developer mengalami keringat panas dingin. 

Apalagi jika dulu semasa kecil di sekolah nilai matematika seseorang developer IT/SI selalu mendapatkan skor buruk. Maka dijamin pasti tidak dapat membuat AI. 

Membangun AI internal khusus untuk perusahaan anda sendiri adalah pertualangan menantang. 

Banyak pekerjaan melelahkan, amat sulit dan itu harus menghimpun atau membayar ahli IT/SI lokal dari kota anda yang belum tentu mereka dapat mengerjakannya akibat skill SDM yang rendah. Sehingga modal uang yang sudah dicurahkan dalam jumlah besar malahan menguap begitu saja ketika proyek AI tidak terselesaikan berakhir gagal maning menyebabkan kerugian finansial. 

Teknologi Qwak asal Israel menawarkan AI dipersonalisasikan untuk perusahaan anda. 

Menjawab kebutuhan krusial bagi banyak ME dan perusahaan dari berbagai dunia untuk membangun platform aplikasi khusus AI internal tanpa harus repot repot membangunnya sendiri. Kini semua tugas tersebut serahkan ke Qwak. Ini sekaligus menghilangkan efek samping akibat sakit kepala dan menghilangkan kerugian finansial akibat kegagalan dalam proses pembangunan proyek AI internal yang ugal ugalan. 

Kini anda tinggal fokus pada strategi bisnis anda dengan memanfaatkan AI Qwak dan memperkuat hal hal yang terpenting bagi perusahaan anda menuju ke level raksasa berikutnya.  

Ryan rollings mengatakan : 

Kami sudah membuang AI internal kami untuk Qwak. Coba andaikan waktu dulu kami lebih tahu tentang ini lebih awal. Sahutnya. 

Asi mengatakan : 

Dari pertama kali kami menggunakan, jelas sekali bahwa Qwak memahami kebutuhan kami. Platform menerapkan solusi yang kompleks dalam waktu yang sangat cepat. Selain itu, Qwak adalah mitra yang responsif dan solusi mereka sempurna. Sahutnya. 

Tentang Qwak : 

Pada tahun 2024. Qwak mengklaim telah membantu membangun AI untuk 13.000 perusahaan di seluruh penjuru dunia. Dari perusahaan internet, hotel, toko online ecommerce, kesehatan, perbankan ( Bank ) dan banyak lagi. 

Membebaskan mereka membangun AI internal diganti sepenuhnya AI Qwak. 

Qwak berkantor pusat di Israel. 

Istilah Qwak sendiri di Israel dapat diartikan sebagai bebek. 

Penyebutan istilah bebek ke Qwak bukan tanpa sebab, karena filosofinya dianggap bahwa bebek merupakan makhluk hidup serba bisa yang dapat berenang, menyelam ke bawah air, terbang ke udara dan berjalan di darat. 

Qwak menawarkan teknologi AI serba bisa untuk membantu perusahaan lain membangun AI, implementasi, operasi dan mengelola kecerdasan buatan di semua jenis rentangan bidang perusahaan secara luas, mirip seperti apa yang dilakukan oleh bebek yang serba bisa. 

Qwak didirikan oleh 4 founder ahli komputer dan AI asal Israel. Terdiri dari : Alon lev, Yuval fernbach, Lior penso dan Ran romano. 

Layanan jasa Qwak dibayar menggunakan hitungan jam untuk kasus penerapan AI internal. 

AI untuk pengelolaan data 15 GB per 1 GPU, klien wajib membayar $ 0,6 / jam

AI untuk pengelolaan data 16 GB per 1 GPU, klien wajib membayar $ 1 / jam

AI untuk pengelolaan data 85 GB per 1 GPU, klien wajib membayar $ 5 / jam

AI untuk pengelolaan data 170 GB per 1 GPU, klien wajib membayar $ 8 / jam

AI untuk pengelolaan data diatas 200 GB per 2 GPU : Hubungi contact lebih lanjut ke : Qwak.com

NB : Perhitungan AI dimulai saat digunakan saja. Jika klien atau karyawan sedang tidak menggunakan AI. Maka waktu tidak dihitung atau tidak dicatat. Pencatatan hanya dalam skala ketika digunakan oleh klien saja ketika sedang berkerja menggunakan AI ( pay per use ) ( bayar hanya untuk apa yang anda gunakan ).

Untuk data yang boleh digunakan seperti Snowflake, Kafka, Bigquaert, Redshift, SQL, dll. Mengingat AI milik Qwak dapat dengan mudah membaca data sensitif atau menganalisis data private milik perusahaan anda. Maka tergantung kepercayaan klien yang telah menyerahkan data anda untuk dikelola oleh AI, tetapi Qwak berjanji tidak menjual data anda ke pihak perusahaan lain dan menjaga kerahasian dan integritas. 

Perusahaan Qwak pertama kali didanai dan didirikan melalui pendanaan modal oleh pemerintah Israel. 

Nama perusahaan : Qwak

Kategori : Teknologi AI

Kantor pusat : Israel

Wilayah operasional : Seluruh dunia

Alamat : Qwak.com

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU.