Langsung ke konten utama

Israel Transmit : Teknologi AI deteksi pengenalan wajah face recognition biometric telah menjangkau 1 miliar pengguna di 100 negara di seluruh dunia melalui foto selfie, sidik jari dan kamera keamanan CCTV ( 2024 )


Perusahaan teknologi asal Israel, Transmit telah mengumpulkan dan mengoleksi deteksi pengenalan 1 miliar wajah manusia di lebih dari 100 negara. Entah itu negara miskin, menengah maupun negara kaya di seluruh penjuru dunia. 

Angka ini terus bertambah dari waktu ke waktu. 

Memudahkan kehidupan manusia dalam layanan login digital. Alih alih menggunakan angka rumit, token security dengan banyak nomor dan kerepotan OTP lainnya. 

Youtube : Israel Transmit

Sebuah riset penelitian telah membuktikan bahwa sebanyak 55% orang yang diteliti. Diketahui malas menggunakan website dan malas pakai aplikasi jika login passwordnya masih manual. 

Harus pakai 13 huruf, karakter besar, karakter kecil, kombinasi angka unik. Belum lagi harus mengisi daftar formulir panjang yang mewajibkan mengisi data seperti no KTP, no SIM, alamat, kode pos area kota, isi ini itu, dll.  

Belum lagi seseorang harus menunggu kiriman SMS berbentuk kode ke smartphone yang harus diisi ke formulir pendaftaran. Lalu disuruh bolak balik dari email ke website, lalu ke email lagi, lalu ke website lagi.

Lalu disuruh untuk mengingat password panjang yang kadang kadang orang bisa lupa ingatan. 

Cara login seperti itu, benar benar merepotkan, buang buang waktu dan melelahkan bagi 55% orang.  

Perusahaan teknologi asal Israel memberikan solusi inovatif melalui teknologi AI deteksi pengenalan wajah dan sidik jari biometric untuk akses ke internet tanpa perlu lagi seseorang menghafal password yang panjang dan tanpa kerepotan lainnya.

Sekarang menikmati kemudahan login hanya cukup pakai dengan foto selfie di kamera dengan wajah senyummu yang cantik dan ganteng agar dapat membuka gerbang pintu ke dunia digital. 


Mickey boodaei, founder Transmit dari Israel mengatakan :

Teknologi transmit membangun jaringan perangkat yang terkoneksi untuk setiap orang seperti smartphone, laptop, tablet dan PC komputer. Pengguna mendaftar cukup satu kali dan kemudian menggunakan biometrik di aplikasi atau situs website apapun juga yang telah menggunakan layanan jasa Transmit. Dibalik layar atau dibalik terpal. Kami menggunakan teknologi kriptografi tingkat tinggi, algoritma risk mitigation dan standar open source untuk memberikan keamanan, privasi dan kegunaan terbaik yang dapat kami tawarkan. Sahutnya. 

Konsep bisnis Transmit menggunakan cara B2B ( dari perusahaan ke perusahaan lain ) bukan B2C. 

Teknologi otentikasi dan verifikasi Transmit dapat diinstal masuk ke pemprograman web API atau app API milik klien company lainnya secara mulus tanpa hambatan. Ini telah digunakan oleh banyak perusahaan internasional. Mulai dari perusahaan perbankan, perusahaan studio game, perusahaan ecommerce, perusahaan fintech, perusahaan layanan aneka macam aplikasi internet di Android maupun iOS Apple dan banyak lagi. Termasuk aneka macam situs lowongan pekerjaan telah menggunakan Transmit untuk memudahkan pelanggan mereka masuk login dengan hanya bermodalkan foto selfie atau sidik jari. 


Teknologi Transmit adalah pertama di dunia menawarkan solusi BindID, RiskID, FlexID, VerifyID dan UserID dalam 1 paket. 

Selain itu tersedia layanan dasbor berbasis AI untuk aliran conversational analytics. Contoh seperti ada pelanggan yang melakukan penipuan, pelanggaran atau ketidakpatuhan terhadap perjanjiaan yang telah ditetapkan sebelumnya sehingga perlu untuk ditindak lanjuti.   

Jika pihak tim company ingin mengetahui perilaku penipuan tersebut. Manajamen company cukup dapat memasukkan kueri profile orang tersebut ke dalam dashbor transmit untuk pencarian dan melacak respon anomali ketidakpatuhan orang tersebut. Kemudian menginterogasi data melalui entah itu ke email atau pihak lainnya. Termasuk ke kepolisian dan pemerintahan.  

Dasbor yang didukung oleh AI memberikan wawasan dengan cepat tanpa memerlukan keahlian teknis dari jutaan hingga miliaran tumpukan data. Kemudian semua tanggapan dapat dikembalikan ke pihak klien company. Apakah orang tersebut perlu diblokir dari aplikasi atau tidak. 

Tim Transmit dari Israel mengatakan :

Layanan analitik baru ini menggunakan AI untuk membuka kemungkinan bagi pengguna dalam melakukan tugas yang berhubungan dengan forensik yang penting. Menyelidiki perilaku orang yang tidak normal dan mengembangkan strategi anti penipuan dalam jangka panjang. Sahutnya.

Nama perusahaan : Transmit

Kategori : Teknologi AI deteksi wajah dan biometric

Kantor pusat : Israel

Wilayah operasi : Seluruh dunia

Alamat : Transmitsecurity.com

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU.