Langsung ke konten utama

Israel Greeneye : Teknologi AI spray penyemprotan herbisida pembasmi gulma liar secara akurat dan presisi sekaligus hemat 88% uang anda ( 2024 )

Setiap tahun, miliaran galon herbisida habis dengan percuma dan sia sia. 

Para petani dan pengusaha entrepreneur di bidang pertanian di seluruh penjuru dunia dengan sengaja membombardir lahan milik mereka untuk membasmi rumput liar yang menganggu tanaman.

Penyemportan herbisida di zaman ini masih dilakukan secara serampangan, setiap apa saja yang dilalui oleh traktor mereka, semua di semprot tanpa pandang bulu, termasuk tanaman pangannya sendiri dan bahkan area tanah kosong tanpa gulma juga kena cium kiss spray.  

Satu satunya cara paling praktis membasmi rumput liar memang hanya menggunakan penyemprotan herbisida kimia. Tidak ada cara lain. Tetapi jika gulma dicabut satu persatu, maka hanya bikin sakit pinggang para petani, menghabiskan banyak waktu, apalagi jika luas lahan kawasan anda berhektar hektar.

Gulma memang mengganggu kinerja tanaman anda. Karena terbukti rumput nakal tersebut merebut penyerapan nutrisi pupuk yang anda berikan. Alih alih tanaman anda yang membesar, justru rumput liar lah yang membesar. 

Kekwatiran terbesar petani di seluruh dunia tentang gulma yaitu ada banyak biaya untuk membeli herbisida kimia. 

Namun dengan teknologi AI Greeneye asal Israel. Anda tidak perlu lagi khawatir dan gelisah.

Teknologi Greeneye dapat membedakan jenis jenis tanaman dan memastikan bahwa hanya rumput liar yang menjadi target sah semprotan bukan tanaman milik anda yang jadi korban dan tanah kosong tidak di bomber dengan sembrono dan membabibuta. 

Kini tidak ada lagi 'rumput liar atau gulma' yang dapat melarikan diri dari kecerdasan buatan Greeneye. 

Berdasarkan hasil pengujian lapangan di Israel. 

Teknik penyemprotan presisi dan akurasi AI Greeneye berhasil menghemat hingga 88% uang anda.

Sehingga meminimalkan tingkat pemborosan dan mengurangi sumber daya keuangan yang terkuras.  

Jadi anda kini dapat menginvestasikan sisa uang penghematan tersebut untuk membeli nasi padang. 


Nadav Bocher, CEO dan Founder Greeneye dari Israel mengatakan : 

Petani semakin tertarik dengan teknologi ini bukan hanya karena bagaimana penghematannya yang tentu saja merupakan hal yang sangat menarik, namun juga karena adanya pilihan praktis dalam hal pengendalian membasmi gulma. Sahutnya. 

Bocher juga memberi tahu bahwa perusahaan Greeneye telah menerima banyak pesanan perangkat mesin kit dari berbagai negara.

Target penjualan pada tahun 2027, diharapkan mesin Greeneye telah digunakan pada 200.000.000 juta hektar lahan pertanian di Israel, Amerika Serikat, Uni Eropa, India, Meksiko, Brazil, Mesir, Jepang, UK Inggris, Thailand, Vietnam, Australia, dll. 

Misi Greeneye adalah mengubah secara radikal persepsi teknik bertani internasional untuk skala menengah dan besar dalam membantu petani mengurangi tingkat keborosan herbisida kimia secara signifikan, mengurangi dampak lingkungan akibat pemborosan, meningkatkan produktivitas hasil pertanian dengan membunuh gulma pake cara akurasi tinggi, efektif, berkelanjutan dan tentu saja meningkatkan pendapatan bagi petani dan pengusaha pertanian. 


Greeneye membuka lowongan mitra kerjasama bisnis B2B dengan produsen traktor di seluruh dunia untuk menginstal perangkat AI dan hardware.  

Greeneye menyediakan & memproduksi kit hardware mesin semprot otomatis bertenaga AI, kamera electro optik, alat retrofit & sistem perangkat lunak terintegrasi yang siap menyerang gulma dengan kecepatan 24 km/jam. bekerja siang & malam. 

Ayo bergabung dengan revolusi pertanian ini. 

Siap meningkatkan hasil kebun jagung, kapas, kedelai, dan tanaman lainnya ke next level. 

Nama : Greeneye technology

Kategori : Teknologi AI pertanian

Kantor pusat : Israel

Alamat : Greeneye.ag


Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU.