Lompat ke konten Lompat ke footer

Asik Pesawat udah pake Wi-Fi (2013)

Saya Percaya Anda pasti Pernah dong ya naik Pesawat. Nah, kalau kita naik Pecawat, Sang Pramugarinya pasti bilang untuk menoaktifkan Smartphone kita. 

Alasannya, kata mereka sih karena sinyal dari HP bisa mengganggu Gelombang Radio antara Sang Pilot dan ATC atau Air Traffic Control.

Itu sih Dulu, Sekarang Pake HP di Perbolehkan…” ??


Saya masih ingat waktu kenangan Pahit saya sama mama papa pas naik Pesawat pas pengen ke Jakarta tahun 2011 yg lalu. Waktu itu saya bête banget, lalu saya aktifin aja tuh HP buat foto-foto langit nan biru. Tapi Aduh saya kena marah…? berdukacita.gif (30×18)

Kata mamah : MATIIN HP-NYA NANTI KITA JATUH…? Sambil dgn wajah yg merah dan mata yg melotot . saya pun terduduk kusam sambil bête banget. He he…,
Teknologi yg Makin CANGGIH 250142zs5hlrlxbo.gif (50×48)
Silahkan chatting ama Afghan ya mba, Gue gak ngelarang kok ?
Bagi Anda yg pernah dimarahin ama mamah-papahnya atau bagi Anda yg bête banget di Pesawat karena Blackberry-nya di nonaktifkan. Tenang aja kok, di Tahun 2013 ini kebeteaan anda akan hilang dan Sirna.
Sekarang Anda udah bisa.., Mainkomputer.gif (50×30)

Facebookan, Twitteran, Whatapps, Chatting, ngeinternet, Game Online n what ever deh.
Di Indonesia tentaragendut.gif (80×80)
Lho kok Disable, Belum bayar Paket Internet WIFI ya
Alvin seorang Ketua Kaukus Penerbangan di Indonesia mengatakan P.E.S.A.W.A.T Garuda berjenis Airbus A330 dan Boeing 737-800NG udah diperbolehin buat kita ngehidupin Blackberry, iPhone, dll-nya di Tahun 2013 ini.


Baca juga :

Jadi kita ngga bakalan bête lagi…

Untuk di America Serikat sendiri sudah tahun lalu semuanya udah pake WI-FI dgn dipandu Satelite Canggih. Yg Pertama pake WI-Fi didunia adalah UNITED AIRLINES.

Jadi, Met Terbang ya Teman. Tuhan Melindungi Perjalanan Anda. GBU “-“