Lompat ke konten Lompat ke footer

8 Teknologi Paling Bermanfaat bagi Manusia 2015

Sebentar lagi kita memasuki tahun 2015 ya. Nah, Seiring zaman. peranan teknologi mengambil alih pekerjaan manusia yg tadinya sulit kini semakin mudah. Yuk, Langsung aja ya Anda Simak

1] Panel Matahari 

Energi listrik kini ngga lagi menggunakan minyak yg mahal. Kini kita bisa mendapatkan listrik gratis seumur hidup melalui Matahari Panel surya. Saat ini negara yg memimpin alat canggih ini adalah China, Amerika dan Israel. 

matahari.jpg (592×334)

Zenith-Solar.jpg (588×222)

Panel surya bisa digunakan untuk memasak, menyalakan Gadget dan memanaskan air.

2] Kompor + Sepeda Listrik
selis+sepeda+listrik.jpg (556×427)

Dulu untuk memasak dan bepergian. Kita membeli gas atau bensin di SPBU. Nah Kini pakai listrik juga bisa dan bebas polusi. kehujanan.gif (25×24)

3. Google & Facebook.
larry.jpg (529×294)

Dulu untuk mendapatkan informasi. Kita membeli buku di Toko buku sama Mamah dan Papah. Tapi berkat Kehadiran Google. Semua ada di Genggaman Tangan. Informasi kini bisa kita dapatkan Gratis di Google. Begitu juga dgn Facebook yg membuat  komunikasi jarak jauh menjadi FREE SMS pelangi.gif (22×22)

4] TRADING.
menang.jpg (578×386)

Cari Pekerjaan Zaman Sekarang susah ya. Em.., Siapa bilang...? Malah Makin Mudah. Walaupun anda penggangguran. Kini dengan modal Internet. Anda bisa mendapatkan uang jutaan dollar. Hanya duduk di depan rumah sambil minum es jus anggur bersama keluarga tercinta.

NB : Trading adalah Bisnis Berisiko tinggi. Ngga Cocok untuk Semua Orang. Hanya untuk Mereka yg Memiliki Ilmu Pengetahuan Tingkat Tinggi.

5] AQUAPONIK.
Aquaponic-Basil-Tower.jpg (560×393)

Teknologi untuk Memelihara ikan dan Tanaman dalam ruangan kota super sempit. Sekali Panen. Ikan dan Sayuran Sekaligus + Tanpa Pupuk Kimia. 100% Organik. makanpopcorn.gif (37×24)

7] ANDROID.
Android.jpg (506×367)

Smartphone Milik Google. Murah Meriah. Tapi, berkualitas tinggi dengan tingkat keamanan No 1 di Dunia. bericintasayang.gif (26×18)

Baca juga :

8. LASER KANKER 

Kanker.jpg (579×362)

Dengan Laser. beberapa penyakit kanker bisa di sembuhkan. Tapi alat ini mahal banget katanya. Cuma buat orang kaya ya. GBU