Blog Teknologi, Perang Militer, Film, Makanan, Cara, Lagu, 10 & Coin Token CryptoCurrency

Israel Biofishency : Teknologi Penjernih Air Kolam keruh biru dan Kotor bagi Petani ikan Skala Kecil 2017

Jumlah Populasi umat Manusia Terus meningkat dari hari ke hari.

Harga Kebutuhan Makanan Semakin terasa mahal. Seperti Ayam, Sayur-Sayuran dan Daging Sapi.

Membeli Ikan Lele, Nila, Patin, Gurame, Puyu, Gabus, Bandeng, Mas, Sarden, dll. Dapat menjadi alternatif untuk memenuhi Gizi Keluarga dengan Harga yg Terjangkau.

Sayangnya harga ikan kian terasa mahal ya. Sehingga banyak orang memilih mengkonsumsi ‘Mie Instan’ yg murah untuk menganjal Perut. padahal Ikan memiliki Kandungan Gizi yg Baik.

Memenuhi Kebutuhan Ikan dengan hanya mengandalkan Perburuan dari Hasil Tangkapan Nelayan Ikan di Sungai dan Lautan yg Luas. Sudah Kesulitan untuk memberi makan miliaran Manusia.

Sehingga, Jasa Petani Ikan semakin dibutuhkan.

Foto : Biofishency
Petani Ikan
Selama bertahun-tahun. Banyak Negara masih mengandalkan Teknik beternak Ikan secara Konvensional.

Dimana membuat sebuah Kolam atau Tambak Ikan dengan ukuran yg sangat Luas dan besar atau berternak di Pinggiran Danau, Waduk dan Sungai.

Masalahnya, Cara berternak ini membutuhkan Lahan yg Luas bersaing dengan Wilayah Pemukiman Penduduk, Perkebunan dan Sawah.

Sedangkan Petani skala kecil yang menggunakan Terpal atau Kolam Semen. Biasanya menggunakan Teknik Bioflok, Center Drain, RWS, Booster, RAS (Recirculating Aquaculture System), Trickle Filter, Aquaponik, dll.

Setelah ditelusuri, Teknik tersebut menyimpan kelemahan. Dimana harus menambahkan Bakteri, Prebiotik, Tepung Tapioka, Terigu, Tetes Gula, Garam, Kapur dan Dedak Halus secara Rutin sehingga membutuhkan Biaya yg cukup Besar.

Sedangkan Sistem Center Drain boros terhadap air sehingga tak efisien. Karena selalu menambah air setiap hari.

Sistem RAS membutuhkan daya listrik, Menara Tandon, Arang, Batu Zeolit dan Bioball dalam jumlah yg cukup besar sehingga biaya pembuatan awal cukup mahal.

Di Israel,

Berternak Ikan menggunakan Peralatan Teknologi Canggih. Air selalu bersih.

Sehingga Drum Tangki di Lahan Kecil nan sempit yg dulunya hanya bisa Panen 300 Kg Ikan, Sekarang di Israel sudah bisa Panen hingga 1,3 Ton Ikan dengan Luas Drum yg sama seperti dulu.

Tetapi Sayangnya, Teknologi Tersebut Tak mungkin bisa dibeli oleh Petani Skala Kecil dan Menengah di Negara-Negara Berkembang. Umumnya, Perusahaan Israel menjual Teknologi Kompleks tersebut ke Negara Maju.

Memperkenalkan Teknologi Biofishency
Foto : Penerapan Biofishency di China
Apakah Anda Petani Ikan Skala Kecil atau Menengah.

Tetapi sering mengeluh karena Kualitas Pengelolaan Air selalu Buruk sehingga Pertumbuhan Ikan Terhambat. Air berwarna biru, Ikan malas makan, Air berbau, Jumlah produksi ikan sedikit.

Pengen berternak ikan dalam jumlah banyak di Lahan Sempit.

Pengen memiliki Sistem Pengelolaan Teknologi Air Kolam yg Jernih seperti Kristal hingga bertahun-tahun tanpa menguras air.

Tapi uang, modal dan biaya Listrik tak cukup. Biofishency jawabannya.

Keunggulan Biofishency
Foto : Biofishency di Kolam Tanah. Ngga Perlu Lagi Kuras Air. Karena Kini Selalu Bersih
~ Tak Perlu Lagi Menguras atau Mengganti-ganti Air bahkan hingga bertahun-tahun.

~ Hemat Air hingga 85%. [Air hanya berkurang karena Penguapan].

~ Perawatan mudah

~ Konsumsi Energi Listrik Rendah.

~ Dapat di Setting ke Banyak Tangki Air melalui Pipa [NB : untuk Produk SPB60 Biofishency]


~ Biofishency menciptakan Oksigen bagi Ikan

~ Dapat digunakan untuk Air Kolam Laut dan Tawar

~ Tanpa Menara Air yg Tinggi

~ Cara Install Mudah.

Ketika Biofishency Telah di Beli dan Paket Terkirim ke Tempat Tujuan. Tinggal di Pasang di samping Kolam (Plug and Play). Arahkan Pipa ke Kolam, Kemudian menyalakan Listrik. Selesai. Mudah dan Praktis. 


~ Ukuran Biofishency setinggi 2 kali pria dewasa. [Ramping Menghemat Banyak Tempat]

~ Biofishency menghasilkan Produk Lain berupa Pupuk untuk Tanaman

~ Tak Perlu Lagi membeli Bakteri, membeli Bioball, membeli perangkat penghilang Amoniak, Zat-Zat Biologi, Zat Kimia atau Bahan-Bahan Fermentasi / Prebiotik di Toko Peternakan untuk menjernihkan air yg menguras Biaya.

~ All in One. Semua Tugas untuk Kualitas Air Semua telah lengkap di Biofishency untuk Skala Kecil & Menengah.

Tentang Biofishency

Biofishency adalah Perusahaan yg berbasis Pusat di Israel. Didirikan oleh Orang-Orang yg Telah berpengalaman dalam Ilmu Perikanan.

Israel memiliki berbagai Teknologi Perikanan Mutakhir Tingkat Tinggi.

Tetapi Sayangnya, Selama ini Teknologi Perikanan Israel Tersebut hanya menyasar Kalangan Petani Atas dengan Modal dan Lahan yg Besar.

Teknologi Biofishency ditujukan untuk Petani Skala Kecil & Menengah yg ingin berternak Ikan dalam jumlah banyak dengan Air yg Selalu bersih di Lahan yg Sempit dan Minim akan Sumber daya Air dan Modal.

Saat ini, Biofishency Tersedia dalam 3 Jenis Produk. Yaitu SPB5, SPB30 dan SPB60. SPB5 artinya mampu membersihkan air kolam walaupun 5 Kg makanan ikan di tabur perhari ke kolam.

Sedangkan SPB30 mampu menangani 30 Kg Pakan ikan Per hari dan SPB60 mampu menjernihkan air kolam walaupun ikan dan kolam diberi Pakan 60 Kg / Hari.


Artikel Lainnya :

Youtube : Israel Biofishency

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU

BISNIS TERBAIK 2018


-Disini Cara Saya Mendapatkan Uang Profit 0.01%-2% Perhari di Internet



Tag : Teknologi
0 Komentar untuk "Israel Biofishency : Teknologi Penjernih Air Kolam keruh biru dan Kotor bagi Petani ikan Skala Kecil 2017"

Back To Top