Lompat ke konten Lompat ke footer

Rekomendasi Cryptocurrency Profit Besar 9 Januari 2018 - 31 Januari 2018 : Ethereum (2018)

Selamat Pagi, Siang, Sore dan Malam buat Teman-Teman di Seluruh Nusantara. Semoga dalam keadaan sehat selalu dan bahagia bersama Keluarga yg Tercinta. Amin.

Nah, Hari ini Tanggal 9 Januari 2018.

Afrid Fransisco mencoba menganalisa mata uang digital apa yang diperkirakan dapat profit besar hingga 30 Januari 2018 dalam “Trader Jangka Waktu Pendek

Oh ya, Hampir Lupa. Tanggal 1 Januari 2018 atau awal-awal Januari kemaren. Mata Uang Digital Paling Sukses Meraup Untung Besar adalah STELLAR.

Apabila Teman-Teman berinvestasi Rp 3 Juta Rupiah di Uang Digital Stellar, Pada Sebelum Tanggal 1 Januari 2018 atau Telah menanamkan Investasi di Stellar pada Bulan Desember 2017.

Maka Hanya dalam waktu 14-20 Hari, Uang Sekitar Rp 3 Juta Rupiah sudah berkembang dan melonjak menjadi Rp 13 Juta Rupiah

Teman-Teman udah bisa Jual dan ambil Profit di Stellar. Apabila membeli dan menjual di waktu yg TEPAT.

Sebenarnya selain STELLAR, ada banyak juga Mata Uang Digital Lainnya yang naik Pesat.

REKOMENDASI CRYPTOCURRENCY TANGGAL 9 JANUARI 2018

Setelah STELLAR.

Ngomong-ngomong, apa ya, Mata Uang Digital berikutnya yg layak di investasikan untuk meraih profit dalam jangka waktu pendek per tanggal 9 Januari 2018 – 30 Januari 2018.

Jawabannya saya juga ngga tahu. He he…, Karena memprediksi masa depan merupakan sesuatu hal yang sangat sulit.


Namun, Afrid Fransisco Telah menanamkan Investasi sebesar Rp 3.000.000 Juta di ETHEREUM untuk Trader jangka Pendek. 

Diharapkan dapat dijual semua dalam 14-20 hari kedepan. Harapan saya tentu saja ya agar bisa Profit bukan Loss/Buntung

Saat artikel ini saya tulis bagi Teman-Teman :

Harga Ethereum sebesar $ 1.183 dengan Marketcap sebesar $ 114 miliar dolar.

Ethereum menduduki posisi ke #2 menyalip RIPPLE.


Apabila saya memperhatikan Ethereum Charts. Membeli di Posisi Tertinggi seperti ini sudah dalam keadaan yg berbahaya banget ya. Karena dipastikan akan terjadi Koreksi. (Dump besar-besaran).



Namun, Analisa Pribadi saya mengatakan. Ini ngga perlu ditakuti. Ini hanya Fatamorgana saja. Masih ada celah untuk beberapa hari lagi hingga awal Bulan Februari 2018.

Perkiraan analisa saya. Ethereum seharusnya menduduki Posisi di Harga Per 1 ETH = $ 1.500

Jika kelak beberapa hari menembus angka tersebut. Maka cepat dijual semuanya dan pindahkan ke Aset Uang Digital yg Lainnya yg diperkirakan akan melonjak drastic dengan persentase tertinggi.

BERBAHAYA :
Artikel ini di Tulis oleh Afrid Fransisco.

Semua yg tertulis di artikel sederhana ini merupakan Pendapatan Pribadi, bukan berasal dari Pendapat Trader / Investor Profesional. Mohon bijak apabila mengikuti saran ini, gunakan uang yg direlakan saja.

Investasi di Bisnis Cryptocurency merupakan Sesuatu yg Berbahaya, Berisiko Tinggi dan dapat membuat seseorang Jatuh ke Jurang Kemiskinan

Trading Jangka Pendek menggunakan WAKTU disaat membeli & menjual disaat yg TEPAT. Kasus Profit & Loss seseorang berbeda-beda tiap masing-masing Pribadi berdasarkan Waktu Sell dan Buy disaat yang pas.


Semoga bermanfaat ya. Terima Kasih. GBU