Lompat ke konten Lompat ke footer

10 Teknologi Israel Berbasis Artificial Intellegence Kecerdasan Buatan (2018)

Israel merupakan Negara Kecil yg memiliki Segudang Teknologi Mutakhir. Salah Satunya Berhubungan Terhadap Artificial Intelligence atau Kecerdasan Buatan.

Dengan Kemampuan Ilmuwan & Insinyur berbakat dari orang-orang Israel.

Rentetan Startup dan Perusahaan yg berbasis Pusat di Israel berbondong-bondong menciptakan Teknologi-Teknologi yg dapat mengubah wajah dunia di masa depan. 

Negara di Timur Tengah ini menghasilkan lebih dari 300 Perusahaan dan Startup berbasis AI. menghasilkan begitu banyak Karya-Karya menakjubkan. Meraih Pendanaan Besar dan menyebar Ekspor ke Penjuru Bumi.

Berikut 10 diantara Teknologi Tersebut :


1]. AIDOC
AIDO memberdayakan Dokter ahli Radiologi untuk mendeteksi Penyakit menggunakan data pencitraan dan klinis yg relevan untuk tampilan pasien yang komprehensif. AI melihat lebih dalam agnostic PACS dan dapat diintegrasikan secara mulus ke dalam alur kerja yang ada.


2]. CYBEREASON
Kehebatan AI digunakan untuk memburu Para Hacker/Cracker. Menelusuri Lebih Dalam ke setiap Area. Meningkatkan Ukuran Tim Keamanan Cyber tak akan pernah bisa berhenti. Manusia ngga mungkin dapat mengimbangi atau menghandle setiap operasi Pertahanan. Jadikanlah AI sebagai Partner Teman Pemburu.


3]. RADLOGICS
Membantu analisis citra pembelajaran mesin solusi dukungan klinis Virtual Resident. Membantu Dokter memanfaatkan system PACS dan Pelaporan laporan lebih tinggi dengan lebih cepat


4]. CHROUS.AI
Chatbots untuk menyelesaikan dan memaksimalkan setiap Percakapan Bisnis. Membantu setiap eksekutif perusahaan untuk meningkatkan kinerja, mengirim pesan, demonstrasi produk secara otomatis real time dan menghasilkan wawasan manajemen.


5]. Treato
AI Treato memberdayakan Pasien agar lebih memahami tentang penyakit dirinya, obat yang diminum, efek samping dan wawasan lainnya berdasarkan spesifikasi penyakit yg berbeda-beda pada setiap orang. Treato termasuk membantu Pasien berhubungan dengan orang yg memiliki penyakit yg sama agar mendapatkan pengobatan maksimal.


6]. Lendoit
AI Lendoit digunakan untuk meneliti perilaku seseorang apakah kelak membayar utang/kredit atau tidak. ketika diberikan pinjaman modal berupa uang dimana dilakukan via akses Peer to Peer Lending di Sistem Blockchain.   


7]. Spike Missile LR II Artificial Intellegence  
Rudal Genggam Electro Optic Seeker yang mencakup Kualitas tinggi Sensor IR dengan kemampuan Pelacak Target Cerdas AI (Artificial Intelligence) untuk melumpuhkan Pertahanan APS Active Protection System. Seperti : Afganit dan Arena Countermeasure.


8]. ZEBRA MEDICAL
AI digunakan untuk melacak keberadaan Kanker dengan Tingkat keakuratan yg Lebih Tinggi. Tanpa mengorbankan kualitas. Revolusioner Zebra Terletak pada biaya Scan Lebih Murah dan mengurangi biaya perawatan Pasien.


9]. NJOIN
Selamat Datang di Revolusi Industri ke 4. Teknologi Terobosan Otomatisasi Peningkatan Kualitas Pabrik, Melakukan Efesiensi dan menghasilkan Laba Keuntungan Profit lebih tinggi dengan tetap mengurangi dampak lingkungan saat melakukan proses.


Voyager menggunakan AI untuk menganalisis data media social seseorang yang berantakan menjadi terstruktur rapi. Kemudian menindaklanjut, meneliti dan memperhatikan tingkah laku seseorang berdasarkan minat, hobi, perilaku dan niat berdasarkan keperibadiaan masing masing setiap pribadi orang kemudian menawarkan Produk eCommerce yg tepat kepada orang yg tepat, diwaktu yg tepat.



Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU