Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Di Bisnis Internet yg Berlaku adalah Hukum Rimba (2013)

Gerah juga kemarin abis dengerin ceramah berita di salah satu Televisi Swasta. Waktu itu Mereka ngambil Tema judul : KEMISKINAN DI INDONESIA YG MENCEMASKAN ?

Aku agak lupa sih nama penceramah dan pembawa beritanya..?

Tapi sepertinya Stasiun Televisi ini emang ga terlalu akur ama pemerintah Indonesia dan selalu bilang bahwa kemiskinan diakibatkan oleh Pemerintah Indonesia., sejak Presiden SBY Memimpin Indonesia, stasiun TV ini emang selalu gencar menyalahkan, semua keburukan SBY selalu ditontonkan, dan keberhasilan SBY ga pernah disyukurin…



Aku percaya bagi anda pasti tahu ya, channel TV apa sih yg kayak gini..



Oh yah, hampir lupa nih, dalam “Dialog Interaktif tersebut”. Tanpa disengaja ada penelepon yg masuk dan bilang, aku kaget banget penelepon itu bilang dgn nada yg agak sedikit marah, bahwa kemiskinan itu bukan salah Pemerintah, tapi dirinya sendiri yg malas berkerja keras.

Menurutku secara “Hati Nurani” ada benarnya juga.? Karena aku sendiri pernah ngelihat kalau orang miskin itu kerjanya Cuma duduk nunggu nunggu minta duit aja dan tidur tiduran aja, bandingkan dgn Pegawai yg kerja keras dan displin dari Pagi sampai malam hari setiap hari

Namun lagi lagi dgn Lantang Stasiun TV ini bilang dan Pembawa Beritanya menyatakan dgn Keras kalau Kemiskinan di Indonesia disebabkan bukan karena orang yg malas tapi oleh Pemerintah.

Ah udah ah, pusing aku. Tapi jika aku mengacu ke kitab suci-ku udah jelas orang malas pasti miskin

Daripada urat kepala memanas.., coba deh kalau kita perhatiin ilustrasi dibawah ini :

HUKUM DUNIA TEKNOLOGI DAN INTERNET
Aku percaya anda pasti tahu dong Google. Sebuah Perusahaan Mesin Pencari yg didirikan oleh 2 Anak Muda. Tahukah anda, sebenarnya pemerintah AS juga ada membangun Teknologi Mesin Pencari dgn dana yg Fantastis tapi sampai sekarang yg kaya raya adalah GOOGLE


Google dgn rajin dan giat berkerja keras menyempurnakan Mesin Pencarinya siang malam terus berkerja keras, itulah nama mereka lebih unggul. Jadi jika kita kaitkan, kayaknya Hukum Alam lah yg Berkuasa, siapa kuat maka dialah yg menang, siapa malas maka dialah yg miskin, dan bukan hukum alam anda kaya karena di bantu pemerintah.


Baca juga :

Maaf ya artikel ini penuh Emosi, tapi semoga saja bermanfaat buat kita untuk ga selalu menyalahkan kemiskinan disebabkan oleh Pemerintah tapi yg nyebapinnya adalah diri kita sendiri. Makasih dan GBU