Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bomber D17, Pesawat Legenda yg Kembali dari Tidur (2013)

Bertahun tahun ia tertidur Pulas didalam Samudera Lautan yg dingin. Kini ia bangkit kembali untuk mengenang sejarah Perang Dunia I.

Sebagai Informasi saja nih ya buat Anda. 

DORNIER, yg kini ditemukan kembali” 


Bangkai Pesawat yg anda lihat diatas ini adalah salah satu Jet Tempur berjenis “Bomber” dgn Kode nama D17 atau akrab disebut sebagai DORNIER 17 milik Jerman NAZI mataharitersenyum.gif (19×19)

Dia ditemukan oleh Penyelam di Lautan Inggris di Goodwin Sands dan dia diangkat menggunakan Kapal Inggris dgn “Kawat Baja”. Dan rencananya Bangkai D17 dan seluruh dan Komponennya akan jadi milik Inggris dan akan ditempatkan di Museum Inggris.  
Masa Lalu D-17 Jerman Pesawattempur.gif (100×39)

Pada masa lalunya, Dornier 17 milik Jerman NAZI adalah salah satu jet bomber yg sulit ditaklukkan…,

dia juga dijuluki sebagai Pesawat yg mirip pensil karena kemampuannya yg begitu TIPIS. Artinya tiap peluru yg ditembakkan oleh Pasukan RAF Inggris berhasil dihindari dan meleset karena body atau tubuhnya yg begitu ramping menyerupai PENSIL tertawa.gif (19×19)

Yuk, saya ajak anda kembali ke tahun 1940 tepatnya di tanggal 26 Agustus ya.

Tanggal ini adalah Tanggal Naas-nya. berdukacita.gif (30×18)

Pasukan RAF ternyata berhasil menjatuhkannya, JATUH dan hilang tenggelam selama bertahun tahun.

PENTING untuk Sejarah terimakasih.gif (100×50)

Menurut Peter Dye. Temuan Bangkai D-17 ini sangat Penting untuk Sejarah Internasional dan juga sangat penting untuk kenangan antara Inggris dan Jerman dan bisa mengingatkan untuk anak muda di generasi mendatang di Inggris. pelangi.gif (22×22)

Baca juga :

D-17 akan ditempatkan di Museum London (Hendon North London)

Jika Anda Penasaran, anda bisa menonton Video Trailer penemuannya diatas ini yah. Yupz. Selamat mengenang masa Perang Dunia I ya. Makasih. GBU