Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hulc Exoskeleton, Tentara yg Memiliki 2% Kekuatan Robot Ironman (2013)

Saya percaya anda pasti udah pernah nonton Film “IronMan”. Itu lho Film yg diperanin ama Robert DowneyJR (Tony Stark), Saya Yakin anda pasti udah nontonnya yah. 

Anda pasti tahu dong ya, Kalau “IRONMAN” milik Tony Stark punya kekuatan yg bisa mengangkat beban hingga 100 TON. Hal ini setara dgn HULK (Saat dalam keadaan tenang) bisa mengangkat 100 TON. 

Namun, Pada Film IRONMAN-3. Disana diceritakan Tony Stark juga menciptakan Robot baru yg bernama HULKBUSTER (Gambar diatas) yg dikisahkan pada Film IronMan3 mampu mengangkat beban 2x lipat lebih berat (175 TON), Em…, Hebat ya.! 


AMERICA, ciptakan hal yg sama “TENTARA ROBOT”

Ngga pengen kalah ama dunia Film..!

Ternyata America sudah menciptakan hal ini jadi kenyataan. Namanya adalah HULC EXOSKELETON yg pada saat tulisan ini saya ketik udah memiliki 2% Kekuatan IronMan. 



Tentang HULC EXOSKELETON alien+kecil.gif (17×24)
Hulc-Exoskeleton adalah baru yg diciptakan oleh Militer America Serikat (General Electric, DARPA & Lockheed Martin). Sebelum membahas ini ada baiknya anda menonton Video Trailernya dibawah ini yah.


Masih Jauh dari Harapan…?
Dalam Ujicoba disalah satu Perbukitan di America Serikat memperlihatkan bahwa untuk saat ini, baru bisa berlari 70km/jam, mengangkat Bom Raksasa dan Senapan Mesin Kelas Beras aja. mataharitersenyum.gif (19×19)

Baca juga :

Jadi, Total 1 Unit Tentara AS memiliki kekuatan 400-500 KG, masih kalah jauh ama IronMan yg sekuat 100 TON, apalgi yg jenis HULKBUSTER yg sekuat 175 TON, Bedanya bagaikan langit dan bumi.

Namun, Aspresiasi ini patut kita acungi jempol. Apalagi PENTAGON telah memberikan Suntikan dana sebesar Jutaan Dollar untuk Perkembangan NANOTEchnOLOGIST Selanjutnya. Jadi, kita tunggu aja kabar terbarunya ya. GBU