Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Robo-Taxi, Armada Taxi Robot Pertama Google (2013)

Kemarin saya udah pernah nulisin artikel yg bagus banget buat Anda tentang “Google” yg katanya pengen jadi pedagang daging sapi

Eh.., Ngga tahunya hari ini ya, Google pengen banting setir lagi deh jadi Pengusaha Taksi. Namanya adalah…

ROBO-TAXI, Armada Taksi “Tanpa Sopir Milik Google”.

Dilansir dari Trenologi 



Selama ini kita udah mengenal tentang system Tanpa Sopir milik Google yg sudah diuji selama bertahun-tahun dan telah menempuh 482.803 Kilometer saat pengujian dan gak ada sedikitpun kecelakaan ya. Karena Teknologi Futuristiknya jamin aman 100% dari Kecelakaan

Nah, Di AS udah diberi Lampu Hijau oleh Kepolisian setempat dan ama Gubernur Jerry Brown lewat Dokumen SB 1298 jalanjalansamadia.gif (45×25)

2014, Saatnya Unjuk TARING nih…? 

Karena udah dapat lampu hijau dari Pemerintah Federal AS..?

CEO GOOGLE Larry Page pun langsung bersemangat ingin unjuk gigi kecanggihan teknologinya kekhalayak ramai diseluruh dunia. Masalahnya adalah..! TEkNOLOGI SYSTEM ini Masih Baru, Canggih, dan Futuristik tertawa.gif (19×19)

Jadi, sulit banget kalau rakyat biasa pengen beliinnya soalnya harganya setinggi langit. Untuk menunggunya murah meriah mesti menunggu bertahun-tahun.

Tapi, Larry Page punya Ide lain nih, Gimana kalau Google aja nih yg beli mobilnya, terus masyarakat bisa menyewanya dgn harga yg sama kayak taksi pada umumnya. MASALAH PUN TERSELESAIKAN semangka.gif (17×10)

Mulai Merakit M.O.B.I.L Taksi Tanpa Sopir Pertama dunia

Dilansir dari Koran Jerman Frankfurter Allgemeeine Aeitung. pelangi.gif (22×22)

Baca juga :

Google udah berkerjasama dgn IBM dan banyak Perusahaan mobil lainnya untuk bantuin bikin ratusan Mobil Keinginan Larry Page. Kecuali Perusahaan Mobil Balap Sport dan Ferrari  yg nolak kerjasama

Saat ini udah mulai Tak-Tik-Tuk ngerakit Mobil Taksi milik Google ini, Mungkin Awal 2014 sudah siap digunakan oleh masyarakat untuk antar jemput kita dan untuk memanggilnya ngga usah cape cape nunggu di pinggir jalan. cukup pesan lewat Android. Taksii milik Googlepun langsung datang menjemput Anda. 

Jika ngga ada Aral melintang, Maka Siap digunakan Pertama kali di America Serikat tahun 2014. GBU