Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Izumo, Kapal Induk Terbaru Jepang (2013)

Izumo adalah Kapal Induk Terbaru Jepang untuk meredam aktivitas kekuatan agresif militer china yg akhir akhir ini sangat meresahkan jepang. 

Kita tahu selama ini emang byk negara yg kurang harmonis dgn china. Sebut saja India yg punya 3 KapalInduk untuk meredam china, Thailand iya juga menyiapkan 1 Kapal induk dibantu dgn AS, Filipina juga menyiapkan Coast Guard yg Mumpuni, sedangkan Jepang juga kurang harmonis dgn china karena memiliki byk masalah sengketa pulau dgn si mata sipit ini.

New Destroyer Ship “I.Z.U.M.O”


Dilansir dari Dailymail.com damai.gif (30×18)

K.A.P.A.L I.N.D.U.K IZUMO bisa memuat 14 Helikopter Tempur atau juga bisa ngangkut 14 Pesawat Siluman jenis F-35B Lightining berbasis VERTICAL kepalaberwarna.gif (15×15)


Dilansir dari Dailymail.com,

DESTrOYER :
Angkatan Bersenjata Jepang bersikukuh ini bukan kapall induk tapi ini adalah penghancur bahkan Labelnya diberi nama “Destroyer”. pelangi.gif (22×22)

S.P.E.S.I.F.I.K.A.S.I T.E.K.N.O.L.O.G.I
Nama
Muatan Tank / Truck
Mesin 
Pesawat
Helikopter I
Helikopter II
Kecepatan Speed
Senjata Utama
Senjata Pertahanan
By
Harga

Kegunaan
Izumo Class Helicopter + Destroyer DDH-183
50
GE/IHI LM2500IEC
14 Pesawat Siluman Buatan AS F-35B
10 ASW Helikopter
4 Helicopter Penyelamat SAR
56 Km/jam
CIWS Phalanx untuk Penghancuran
SeaRAM untuk Pertahanan
Japan
$ 1,2 Miliar Dollar

Untuk diletakkan di Pulau Senkaku dan Diayutai yg menjadi tempat sengketa china dan jepang

Sumber Lengkap : Wikipedia.com/Izumo-class_helicopter_destroyer


KRITIK PEDAS :
Kehadiran IZUMO membawa kritikan Pedas dari berbagai pihak karena ngelanggar Kebijakan MILITER dan ngelanggar ketentuan konstitusi Perang Dunia II yg diberlakukan oleh America Serikat dan PBB.



Setelah Peristiwa “Bom Atom” oleh AS. Jepang sejatinya ngga boleh bikin armada tempur lagi kecuali hanya untuk Pertahanan.

Jepang dulunya adalah negara aggressor, ahli dalam strategi, ahli militer, ahli dalam pembangunan militer, apalagi didalam tubuh Jepang memiliki bakat aggressor.


Baca juga :

Kehadiran IZOMO dan sikap china yg terlalu pede, bisa membawa Jiwa raga lama Jepang yg selama ini diam, bisa lahir kembali. IZOMO adalah Militer Pertama Jepang yg bersifat Aggressor sejak berakhirnya Perang Dunia II. GBU