Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Gravity : Bagaimana rasanya Jatuh dari Pesawat Luar Angkasa

Apakah Anda Pernah ngebayangin…? gimana ya rasanya kalau seandainya kita jatuh dari Luar Angkasa. Boro-boro, jatuh ke lantai aja sakit ya, nah apalagi kalau ini nah jatuh dari Luar Angkasa. Ngga bisa kebayang dengan kata kata ya…! 

Coba Anda Perhatiin Gambar diatas ini ya. Ini adalah Gambar Pesawat Luar Angkasa dan ada beberapa astronot yg sedang berkerja. Seandainya jika tali baja yg mereka kenakan terlepas atau saluran komunikasi terputus karena hantaman meteorit. Menurut Anda Apa yg Terjadi…?

Panik, Gelisah, Tegang, Takut, pokoknya campur aduk deh jadi satu.

Artist Hollywood “Sandra Bullock” SIAP menyuguhkan :
”Pengalaman mendebarkan terjatuh dari luar angkasa.”.


Ya, ini adalah sebuah Film Terbaru dari “WARNER BROS”

Judul Filmnya adalah…? kepalaberwarna.gif (15×15)

GRAVITY

GRAVITY nanti akan diperankan oleh 2 Artist Hollywood terkenal yaitu Sandra Bullock dan George Clooney

Filmnya sendiri seperti yg udah saya sampaikan diatas tadi adalah tentang astronot yg terjatuh dan melayang-layang ngga jelas gitu dan mengharapkan ada manusia yg menolongnya diluar sana yg jelas-jelas disana ngga ada manusia lagi. pusing.gif (26×18)

Wah wah…, pasti tegang banget ni ya film, anda bisa menonton Trailer Video nya dibawah ini yah. dan rasakan sensasinya bagaimana jika anda menjadi Sandra bullock di atas langit bumi sana.

PROSES PEMBuATAN F.I.L.M
Menurut Wikipedia, Harga Pembuatan GRAVITY mahal banget hingga $ 80 Milion

Karena membutuhkan bantuan Teknologi Robot dan Sebuah Kubus yg dirancang khusus yg dipenuhi oleh LED Berteknologi High Definision (HD) agar kualitas dan efeknya terlihat nyata dan luar biasa.

Selain itu Formatnya juga pake Format 3D IMAX 3D. 


Baca juga :


Youtube : Gravity

Terima Kasih. Semoga bermanfaat. GBU