Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

E-Bike : Si Motor Listrik Pertama 2 Roda Wheels (2013)

Akhirnya apa yg ditunggu tungguin akhirnya kesampaian juga ya. Ini adalah Teknologi Motor yg paling ditunggu oleh seluruh dunia dari Perusahaan Caterham, Inggris. Em..! Gimana ngga ya, disaat harga BBM atau Bahan Bakar Minyak semakin mahal. 

Banyak orang mulai berpikir menggunakan Alternatif baru, yaitu “MOTOR LISTRIK”

“Si Motor Listrik dengan 2 Roda Wheels”


Sebenarnya sih, Pihak Perusahaan dari Inggris. Caterham. Ada ngeluari beberapa Produk sekaligus, yaitu Mobil Listrik Snowmobile, Motor Listrik Brutus 750 yg bisa anda pakai untuk menjelajahi medan offroad, dan tentu saja yg akan kita bahas dibawah ini “E-Bike”. damai.gif (30×18)

E-bike, Si Sepeda yg bisa jadi M.O.T.O.R

Lucunya…? tertawa.gif (19×19)

E-bike kalau Anda bilang sebagai “sepeda” sih iya banget, karena emang bisa anda gunakan buat bersepeda yg ujungnya-ujungnya selain menghemat BBM anda juga bisa sehat karena berolahraga dengan sepeda ini. alien+kecil.gif (17×24)

Tapi, jika dibilang “Motor”. Iya juga. Karena Menurut Dailymail.com, E-Bike emang memiliki 2 Fungsi sekaligus

Anda Penasaran dengan Kecanggihan E-bike

Caterham Classic EBike Melansir,

E-bike, sama sekali ngga berbahan bakar minyak. Melainkan berbahan “LISTRIK RAMAH LINGKUNGAN” dan bisa anda isi dengan cara colok aja dirumah anda. Tentunya dengan perangkat khusus yg udah dipasang dirumah anda ketika anda membeli sepeda ini.


Baca juga :

Baterrynya berjenis Panasonic 36 Volt 12AH lithium dan mesin Shimano Nexus yg diklaim bisa membawa anda ke jarak hingga 80 km dengan kecepatan paling maksimal adalah 45 km/jam. Asiknya lagi dia dilengkapi dengan Status Kelistrikan pada bagian depannya. Sehingga anda bisa mengetahui tinggal berapa daya baterrynya sebelum diisi kembali. 

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU