Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel bikin Helm Canggih Pesawat F-35 Lightining (2014)

Yerusalem, Israel. Dalam Perusahaan Elbit System. Kembali memperkenalkan kepada kita Helm Tempur Canggih masa depan yg dinamakan “Helmet Mounted Display”. 

Helm Canggih ini nanti digunakan untuk …

Pesawat Tempur Generasi Siluman : “F-35 Lightining”

F-35 Lighting Milik Israel Berwarna Cokelat
                             

Bagi Anda yg belum tahu nih ya, F-35 Lightining adalah Pesawat Tempur Penggempur yg kasat radar, Ia juga memiliki kecepatan hingga 1.900 km/jam yg bisa menerobos masuk di Garis Pertahanan musuh dan bisa mendarat Vertikal. 
F-35 adalah buatan AS. Tapi, untuk Helm-nya dibuat oleh Israel. jalanjalansamadia.gif (45×25)

Kehebatan Helm buatan ISRAEL :
 

Helm, biasanya digunakan untuk pelindung kepala ya, apabila Pilot terjatuh.

Namun, buatan Israel ini berbeda. Menurut Menteri Pertahanan Israel, Moshe Yaalon. Helm canggih ini digunakan untuk Tampilan Display Informasi Penting yg Terintegrasi cukup didepan mata pilot. mataharitersenyum.gif (19×19)      

Surat Kabar Yediot Ahanarot menjelaskan : Data-Data Penerbangan Bisa di Tampilan Secara Canggih. Baik itu Sistem, Senjata, Intelijen, bahkan Pilot bisa melihat di Malam Hari dgn Mudah dan Melakukan Target Designation Secara Mudah Tanpa Menoleh. pusing.gif (26×18)

Ini Dia Kehebatan Paling Canggihnya :
Dilansir dari AntaraNews.com : Helm ini bisa jg melihat Tembus Pandang Jauh didepan mata. Televisi CBS mengklaim :



Ketika Pilot F-35 menggunakan Helm ini, Ia bisa melihat Pesawat musuh yg jauh diujung Cakrawala disana Tanpa disadari oleh Musuh. Pilot F-35, Pun ngga perlu Menoleh ke Kanan atau Ke Kiri. Ia bisa melihat segala sesuatu dari kejauhan. Bahkan sebelum bertemu dgn F-35.


Baca juga :

Untuk Kegunaan lainnya, dikarenakan Kecepatan F-35 Terlampau Tinggi. Terkadang Bisa Menimbulkan Pusing dan Mual bagi Pilot. H.E.L.M ini mampu meminimalkan efek kesehatan tersebut. GBU