Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

China Rilis 12 Kapal Penghancur 052D Destroyer (2014)

Anggaran Militer China yg Semakin Tinggi. Membuat Negara ini. makin maju dalam olah bidang Militer. Dulu, Kekuatan China di Lautan di Anggap belum memiliki Efek Gentar yg Dahsyat. Kekuatan Rudal dan Pertahanannya. kebanyakan ada didaratan dan Pesisir. 

Namun, Pada Tahun 2014. Kekuatan China mulai menujjukkan Agresif Taringnya Menuju ke Depan di Lautan. Salah Satunya : Meluncurkan Kapal Induk Liaoning dan Tentu saja meluncurkan 12 Kapal Penghancur Sekaligus, dgn Type 052D 


Tentang 12 Kapal Penghancur 052D Destroyer
052C
052D adalah Pengembangan Lanjutan dari 052C. 052D Asli buatan China dari Olah Perusahaan Jiangnan Changxing dan Dalian Liaonan. Kemampuan Utamanya adalah dilengkapi dgn VLS atau Vertical Launching System. semangka.gif (17×10)

Hebatnya, VLS adalah Pengembangan Rectangular Version Terbaru yg Lebih Canggih dari Sebelumnya. VLS bisa digunakan untuk menghancurkan Kapal Selam, Pesawat Tempur, bahkan bisa mengintercep Rudal musuh.


Untuk Tambahan Lanjutannya. Iya jg dilengkapi 130mm Main Gun, FL-3000N, ASW Torpedo, dan masih byk lagi. Anda bisa melihatnya digambar diatas ya. mataharitersenyum.gif (19×19)

Di Gunakan Untuk Pertahanan Udara Berbasis Laut


Seperti yg saya sampaikan diatas. China, merilis 12 Kapal Penghancur Sekaligus. Jadi bukan 1 aja. melainkan 12. Salah Satunya yg sudah aktif adalah 052D Destroyer dgn Nama I Kunming (昆明) dan 4 Lainnya jg sudah mulai siap. Yaitu Changsha, Guiyang, Chengdu.


Baca juga :

Untuk Versi yg Lainnya, Yinchuan, Hefei, Taiyuan, masih dalam Under Construction. Di Perkirakan di Tahun 2018. Sudah Aktif Semua untuk Mendukung Pertahanan Rudal Udara Berbasis Laut. GBU