Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Habibie, Pembelian 103 Tank Leopard Hanya buang Uang Indonesia (2014)

Hari ini saya kaget. baca berita tentang “Pembelian Leopard”. Kita tahu, salah satu orang beken di Indonesia. em.., sapa lagi sih kalau bukan BJ Habibie 

Beliau adalah Ahli Pesawat dan Mantan Presiden RI ke-3. Dulu, saya sempat menulis artikel tentang : Pembelian Leopard Revolution Tank di Artikel ini. Kalau Anda belum sempat ngebaca. Silahkan dibacain link diatas ya. 

Oh ya. Tahukah Anda. Pada Tahun 2012 yg Lalu. Menteri Pertahanan Kita. Resmi menandatangani Pembelian Leopard sebanyak 103 Unit.


Tahukah Anda Harganya…?

Yupz. Benar banget. 1 Unit. seharga Rp 16.400.000.000 Miliar.

Bayangin deh, 1 Unitnya Rp 16.400.000.000 Miliar. Padahal Indonesia membeli hingga 103 Unit. Berapa Total Uang negara yg harus dikeluarin….?

Faktanya.., Mainkomputer.gif (50×30)

Ini Kata BJ Habibie :

Berdiri di Podium selama 2 Jam. Habibie menganalisa Problematika di Indonesia. mulai dari hal kecil hingga besar, mulai dari politik bahkan Pembelian Tank Leopard yg Cuma buang Pajak uang negara. pelangi.gif (22×22)

Habibie adalah orang yg bersikeras menolak Pembelian Tank Leopard ini dari awal. Sayang, aspresiasinya tak didengar. Menurutnya : Ini Tidak Cocok.  Saat ini, Skenario Perang sudah berubah ke Zaman Pesawat Drone. Maka tak heran, Negara Barat menjual Tank buatannya.

Mereka (Negara Barat) cari orang yg mau beli besi tuanya. Anehnya. Kok kita mau belinya. Saudara-saudara. Pakai dong otaknya. Celetusnya. Seperti yg saya lansir dari Merdeka.com


Baca juga :

Sayangnya…! Uang Pajak Negara Indonesia sebesar Triliun Dollar. Udah Resmi berada di Kertas hitam putih. Yg tak bisa ditolak lagi. Selamat Melayang. Uang Indonesia. Mending, uang sebanyak gitu beli beras aja ya. saya mungkin setuju dgn BJ Habibie. Bagaimana menurut anda...? GBU