Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Orang Sulit Cari Uang di Era Teknologi (2014)

Kemaren, saya kaget banget. Waktu itu, ngga sengaja nonton Acara di Bloomberg. Yg Memperkenalkan Ahli Ekonomi Dunia. Yg Bernama George Soros. George Soros adalah Pria Keturunan Yahudi Kelahiran Hungaria 12 Agustus 1930, 

Ia adalah Ahli Kecerdasan Trading Saham, Bisnis Keuangan dan Ekonomi. Di Taksir, Kekayaan yg Ia miliki Mencapai Jutaan Dolar. Namun, Ia justru membagi kembali uangnya kepada orang miskin.



Menarik banget buat kita simak. Pada, April 2014. Wartawan dari Bloomberg meminta pendapat dari Beliau.  Tentang Keadaan Ekonomi dunia. Tahukah Anda, Apakah yg Ia katakan…?



George Soros berkata : Dunia Terbentuk Karena Sistem Bank yg Salah. Bank yg diciptakan di Seluruh dunia Terbentuk karena kesalahan. Dan, Pendirinya tahu itu. Namun memilih diam. Kita saat ini, menurut Soros. Hidup berdasarkan belas kasihan Pemerintah 

Seberapa lama Pemerintah bisa menopang kita..? Padahal kita tahu, semua uang pemerintah adalah utang. Utang Pemerintah udah menggunung. Karena Menopang Biaya Hidup Rakyatnya. Bagaimana jika Pemerintah tak sanggup lagi membayar utang. George Soros mengatakan : Negara Maju Seperti Amerika Serikat pun pasti akan Bangkrut. akutakut.gif (20×18)

Berbeda dgn Soros : Eric Smith. Salah Satu CEO Teknologi Google. Pun mengatakan hal yg sama. Teknologi yg berkembang pesat. Akan membuat banyak sekali Pekerjaan yg Punah. Eric Smith mengatakan. Nanti tidak ada lagi kelas menengah. Yg ada adalah kelas miskin dan kelas kaya.

Berita ini saya ambil dari BBC.CO.UK pada Tanggal 24/Januari/2014


Smith mengatakan pada Forum Ekonomi Dunia di Davos. : Kemajuan Teknologi akan bikin banyak pekerja kelas menengah kehilangan pekerjaan mereka. Bahkan, Kepala Bidang Al di Singularity (Neil Jacobstein) pun mengatakan hal yg sama. Teknologi Robot akan mengambil alih pekerjaan manusia.


Baca juga :

Berbeda lagi halnya dgn Salah Satu CEO dalam Bidang Inovasi. Ia justru Cemas dgn Perkembangan Pesat Internet yg Super Cepat. Ia kwatir, Internet bisa membuat banyak orang kehilangan Pekerjaan. Bahkan Ia memberi Saran. untuk WASPADALAH PADA INTERNET. 

Yupz, masih banyak yg pengen saya bagikan informasi ini buat anda. Namun, Ilmuwan di Teknologi West mengatakan SISTEM TEKNOLOGI YG BERKEMBANG PESAT JUSTRU MEMBUAT KITA DALAM KEKACAUAN KEMISKINAN. Gbu