Lompat ke konten Lompat ke footer

Cara Membuat Youtube jadi Radio Playlist Musik (2014)

Youtube adalah Website Kumpulan Video. Semua orang senang berkunjung ke website tersebut.

Nah, Bagi kita yg suka musik. Pasti Senang berkunjung kesitu ya. Soalnya lagu-nya ada banyak deh, Buat Anda Yg Suka Nonton Film juga ada byk. Pokoknya ya, Komplit banget n Lengkap banget deh. Semua Video di Seluruh Dunia ada disana. 

Terus :
“Apakah Youtube bisa diubah Seperti Playlist Radio Musik

musik+digital.jpg (500×375)

Youtube umumnya menyediakan Video dalam Format MP4. Bagi Beberapa orang, Youtube hanya tempat menonton Video aja. Padahal…., 

Ternyata ya. Youtube juga bisa diubah menjadi PLAYLIST seperti yg ada di Radio Musik. Jadi, kita juga bisa dengerin musik berdasarkan Kesukaan Kita dan diputar Secara Otomatis oleh Youtube. Hingga berjam-jam. Kerenkan.. damai.gif (30×18)

Cara Ubah Youtube Menjadi PlayList Musik :
ipod_people_blue.gif (474×347)

Artikel ini Saya Dedikasi Bagi Penggemar Musik ya.

Yupz Langsung aja ya. maingitar.gif (86×58)

Begini deh caranya. Sebelumnya. Silahkan Anda Dengerin Musik dibawah ini ya.

Siaran Playlist Radio Musikku :D

Nah, Gimana hebat bangetkan. Bagi Sebagian Orang, mungkin udah tahu cara ini. Tapi saya percaya, bagi Sebagian Orang masih belum tahu cara membuat Playlist diatas. Video diatas. Bisa Nampilin byk Lagu Secara Bersamaan. Inilah yg Saya sebut FULL MUSIK

Cara Membuat Daftar Putar Musik di Youtube


Caranya Gampang banget. Langkah Pertama adalah Masuk ke Akun Youtube atau Google Anda ya. Terus Silahkan Kunjungi Video yg Anda Suka. Lalu Pada Bagian Bawah. Pilih : TAMbAHKAN KE. Lalu - PLAYLIST (Daftar Putar) dan Beri Nama Judulnya ya.

Contoh Punya saya diatas adalah : Memberi Judulnya dgn Nama : Decemberadio Full Album Musik. Nah kalau udah ngasih Judul namanya. Lalu, Kita bisa mencari Ulang Lagi Video di Youtube. Contoh Punya saya ada 5 Lagu yg Saya Tambahkan.



Kalau udah Selesai. Silahkan Tuju ke Alamat Akun Awal Youtube Anda. Dan Lihat di Bagian Kiri di DAFTAR PUTAR. Kalau Anda masih bingung. Silahkan Lihat Trailer Video Tutorial Edition dibawah ini yg dibikin ama Mas Fachry.


Baca juga :


Saya Percaya Anda Pasti bisa. Semoga Bermanfaat. GBU