Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghadapi Google SEO Panda 4.0 (2014)

Artikel ini saya dedikasi Bagi “BLOGGER” ya. Beberapa hari yg lalu. Tanggal 21 Mei 2014. Matt Cutts Bos Google di Bidang Mesin Pencari No 1 Dunia. Ngeluncurin Algoritma Khusus yg bernama PANDA 4.0 

PANDA 4.0 adalah : Algoritma Baru dari Pengembangan 2011

Teknologi Algoritma 4.0 digunakan oleh Google untuk : membasmi website/blog nakal. Yg Pengen Juara 1 di Google dgn cara SPAMMER atau DUPLIKAT. Atau menulis artikel sebanyak mungkin dgn tujuan meningkatkan SERP. 



Sebenarnya, Algoritma ini udah diciptain tahun 2011 yg lalu. Tapi. Udah Masuk Versi 4.0 : Artinya. Jika kita ibaratkan “KungFu Panda”. Berarti hewan milik Google ini, udah bisa menghadapi website Raksasa.

Website Apa yg Kena KungFu PANDA :
 

Sejak Hewan ini di Lepas oleh Google. Pada tanggal 21 Mei 2014.

Website Nakal yg kena KungFu-nya adalah EBAY.com

Silahkan kita lihat Grafik Peringkat Ebay di Google ya. Mainkomputer.gif (50×30)


Ebay.com adalah Website Raksasa di Dunia. Selain Ebay.com ada juga Website Raksasa Seperti Yellowpages.com, Digitaltrends.com, bahkan Forum Kaskus Terbesar di Indonesia juga dikabarkan mengalami Penurunan Tajam. Kekwatiran ini, bahkan berdampak pada Perubahan Pimpinan yg dilakukan di Kantor Kaskus.

Kesimpulannya :

Website Tersebut. Selama ini Meraksasa karena mereka dalam waktu 1 hari. Bisa Update hingga 100 artikel. Tapi kualitasnya rendah banget. berdukacita.gif (30×18)

Bagaimana Artikel Kualitas Menurut PANDA 4.0 :

Di Lansir dari BerguruSeo.com dan di-Lihat dari Pengalaman Jatuhnya Ebay.com. Kita Bisa Menyimpulkan Bahwa Artikel Berkualitas Menurut Panda-4.0 adalah :

1] Mempunyai Jumlah Kata yg Banyak. Minimal 400 Kata/Artikel. Mungkin kita berpikir. Oh kalau gitu. Kalau pengen juara 1 di Google. Nulis aja Artikel yg Panjang sampai 2.000 kata. Nah, ini juga salah. Karena ada Hewan Google lainnya yg Patroli disini. Yaitu “Hummingbird”. 


Baca juga :

2] Duplikat Konten.

Duplikat Konten adalah Menyalin isi Website orang lain dgn Bahasa Kita Sendiri. Sehingga Isi Websitenya walaupun berbeda. Tapi isinya tetap hampir sama dgn Website Orang Lain. Panda 4.0 Menyukai Artikel yg Dept Analisis. (Pembahasan Mendalam, Tapi Singkat, Tepat dan Belum Pernah ditulis oleh orang lain sebelumnya) 

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU