Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Standup Abdul Orang Timur Gaptek Teknologi HP Sumber Kecelakaan (2014)

Halo Teman-Teman. Selamat Pagi, Siang, Sore dan Malam ya. Saya Harap Keadaan Anda baik-baik saja. Sehat Selalu. dan Rezeki Melimpah yg diberikan Tuhan bagi Anda.

Oh ya nih, hari ini. Saya Rindu banget deh. Berbagi Sesuatu yg Lucu-Lucu buat Anda. Sebenarnya udah lama pengen berbagi Artikel ini. Tapi baru sekarang terealisasikan. Nah, daripada Penasaran yuk langsung aja ya Anda simak 


Ketika Orang Timur bicara : “TEKNOLOGI

Artikel ini : Sebenarnya adalah Standup Comedy dari “ABDUR LARANTUKA”. Ia bercerita Tentang Pengalaman di Kampung Tentang Teknologi.

Video Trailer Lucu Teknologi

BONUS LUCU : GOOGLE GLASS

Gimana nih.., tertawa.gif (19×19)

Udah puas ya nonton Video Lucu diatas. Sebagai Tambahan dan Bonus Lucu. Saya juga menambahkan Tentang Video Lucu Google Glass. Bagi Teman-Teman yg belum tahu Google Glass. Google Glass adalah Kacamata Pintar yg bisa melakukan Segala Sesuatu.


Kacamata Pintar ini udah dijual di dunia di tahun 2014 ini. Seharga Rp 15.000.000 juta. Kacamata ini bisa melakukan Penjelajahan Internet melalui Mata. Bisa melakukan Foto, Bisa Jejaring Sosial melalui Mata. Dan bisa juga mencari Resep Masakan via Mata, dan juga bisa Main Game melalui Mata.

Sebuah Perbankan FirstBank di Amerika Serikat. Menilai…? Teknologi GoogleGlass kelak bisa membuat orang sibuk sendiri dgn Gadgetnya. FirstBank memperkenalkan Sebuah Video Masa Depan. Yg Menampilkan Keadaan orang dimasa depan yg Sibuk dgn Gadget-nya masing-masing. Dan Lupa akan Lingkungan Sekitarnya.


Baca juga :

Video diatas hanyalah  Lucu-Lucuan saja. Walaupun kemungkinan kelak mungkin bisa saja terjadi di kehidupan kita. Pihak Perusahaan Google. Juga udah melihat Video diatas. untuk menanggulangi hal Tersebut. Perusahaan Google telah memberikan Panduan Cara Benar Menggunakan Kacamata mereka. agar tidak terlihat aneh di hadapan orang lain. GBU