Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ban Mobil Anti Peluru dan Anti Paku (2014)

Ban Anti Paku. Udah biasa dipake ama Kalangan Tentara. Ngga kebayang ya. Apa jadinya Jika mobil tentara bocor, gara-gara ketusuk si paku. Boro-boro pengen perang. Nambal ban dulu sambil nyari dongkrak di medan perang. Itukan bahaya banget. bisa-bisa jadi sasaran empuk si musuh. He he…, 

Ngga sih. Cerita diatas ngga bakalan terjadi. Karena yg namanya Teknologi Militer itukan canggih canggih. Jangankan Paku. Peluru aja ngga bakalan tembus. 


Kabar baik…
Sekarang Anda bisa Bisnis : “Ban Anti Peluru

Teknologi Ban Anti Peluru Tersebut bernama : AIRLESS TIRE.


Dulu, dipake untuk Kalangan Militer. Tapi sekarang udah dipake untuk Kalangan Sipil. Untuk Menyaksikan Demonstrasi Video-nya bisa anda lihat dibawah ini ya.


Melihat Video di Atas. Kebayang bangetkan. Teknologi ini bermanfaat bagi Kehidupan kita sehari-hari. Lihat aja deh, Tiap hari kita selalu ditemani ama Ban. Mau ke Pasar, mau Kuliah, mau Jalan-jalan. Semuanya ditemenin Ban. jalanjalansamadia.gif (45×25)

Yg Sering jadi Kendalanya adalah : Kadang-Kadang banyak sekali Penambal Ban yg Jahat. yg menaruh Sekerup Runcing Paku di Jalanan. Sehingga bikin Motor kita jadi Bocor dan ngeluarin Biaya Extra.


Di Kota Saya di Palangkaraya. Motor saya sering banget bocor, karena Paku yg ditebar. Banyak Penambal Ban yg Jahat. Bahkan Polisi pun Turun Tangan.

Peluang Bisnis Jualan Ban Anti Paku

Semua Masyarakat di Indonesia. Pasti kesal dgn ulah penambal ban yg jahat. Tapi tenang, Sekarang udah ada AIRLESS TIRE. Dan selamat tinggal pada Ban yg Bocor.


Baca juga :

Airless bisa diinstal pada mobil, motor, bahkan sepeda pixi
Teknologi ini udah dipake ama warga sipil. di Jepang. Pertama kali masuk pada tahun 2011 di Pameran Tokyo Motor Show

Kalau di Indonesia. saya belum tahu apakah udah masuk apa belum ya. jika Anda berminat. Ini bisa jadi Peluang Kerja Sama Bisnis bagi Anda. Ada jutaan Motor di Indonesia yg membutuhkan diinstal : AIRLESS TIRE. Gbu