Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisnis menguntungkan dari Black Hawk Helikopter (2014)

Akhir-akhir ini. Militer AS. Membuka Peluang bagi Indonesia. untuk memiliki helikopter sekelas UH-60 Black Hawk

Bagi Anda yg belum tahu nih ya. UH-60 adalah Helikopter Serba Guna. Biasanya, dipakai untuk mengangkut Tentara. UH-60 adalah buatan Teknologi Sikorsky Aircraft.


Tahukah Anda
Helikopter ini " : “Tahan Banting dgn Jarak Jelajah yg Jauh

Oh ya nih. Selain AS semangka.gif (17×10)

Negara yg menggunakan UH-60. Ternyata ada banyak juga, Seperti Brunei Darussalam, Argentina, Turki, Arab, Thailand, Filipina, Jepang, Australia. Dll. Pertanyaannya..! Apakah Negara Tersebut menggunakannya untuk Militer. Em.., ngga juga ya kan…?

Yuk, Bisnis dgn Black Hawk Helikopter

Daripada dipake buat Perang. pusing.gif (26×18)

Mending dipake buat nyari duit aja ya. He he…! Seandainya nih ya. Jika Pemerintah Indonesia memperbolehkan UH-60 Black Hawk digunakan oleh Pihak Sipil. setidaknya, bisa dijadikan Bisnis Transportasi yg Ok juga ya.

Setahu saja. Orang-Orang Indonesia banyak yg “Kaya Raya” ya. Untuk Membeli UH-60, Jika di Perbolehkan oleh Negara. Saya Percaya, Banyak kok orang yg bisa membelinya. He he…

Yuk, Hitung-Hituangan Bisnis :

Di Kota saya. Sebut saja dari Tujuan Palangkaraya–KualaKapuas. Jika kita naik Mobil. Membutuhkan waktu hingga 3-4 Jam. Bagi Sebagian orang sih lama juga ya. Bisa bête dijalan. Semua orang pasti pengen yg cepat.


Makanya, jika UH-60 dijadikan Bisnis Transportasi. Pasti Menguntungkan banget. UH-60 diketahui bisa mengangkut hingga 11 orang dan bisa mendarat dgn mudah. Bila dijadikan Bisnis Bagi Juragan Travel. Black Hawk adalah bisnis investasi menguntungkan. 



Misalnya Biayanya untuk 1 orang adalah Rp 200.000

Maka : kehujanan.gif (25×24)

11 Orang x Rp 200.000 
= Rp 2.200.000

Artinya : Dalam 1 Kali Perjalanan. UH-60 Bisa Mengantongi Rp 2.200.000


Baca juga :

Dan. Ini Keren bangetkan. Lagian, sapa sih yg ngga pengen naik Black Hawk ya. Semua Orang pasti punya impian naik Helikopter. he he.., GBU