Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Dapet Uang dari Google+ Dgn Iklan Premium G+ (2014)

Semua Orang suka Berjejaring Sosial. Ada yg di-Twitter, Facebook, dan Google+. Beberapa orang rela berjam-jam di Facebook, Google+ dan Twitter. Hanya sekedar menulis status Galaunya. 

Pertanyaannya nih..! Berjam-jam di Jejaring Sosial sampai mata melotot. Apakah kita dibayar Perusahaan Tersebut..? Jawabnya tentu “TIDAK”.

Tapi, Google+ adalah : “Jejaring Sosial yg Kini Membayar

Google-Plus-Logo.jpg (521×356)

Jujur aja, saya sebenarnya. Ngga terlalu aktif sih di Media Sosial. Tapi saya tahu Tentang Twitter, Facebook, dan G+. Apalagi Path, Instagram, Whatapps, dll-nya. Saya tahu semuanya. Saya percaya anda pasti memiliki salah satunya. damai.gif (30×18)

Contohnya di Facebook 

Semua orang pasti mengenal Facebook. Satu-satunya Cara Menghasilkan Uang dari Facebook adalah dgn “Berjualan Produk, Barang, Baju atau Smartphone atau juga berjualan Jasa Pembuatan Kue, Jualan Sepatu via Facebook, dll”.

Hanya Itu Saja. Ngga ada lagi Cara Lain :
Ya, hanya itu saja cara menghasilkan uang di Facebook, Instagram, Twitter, dll. yaitu dengan car berjualan sebuah Produk / Barang Secara Online.  cinta+love+icon.gif (14×16)

Pertanyaannya. Bagaimana dgn mereka-mereka yg ngga bisa berjualan. Tapi Cuma bisa menulis Status Galau dan Status Lucu. Tenang, di Google+ kini anda dibayar..?


Tapi, Harus Punya 1.000 Teman di Google+.
Di Lansir dari TheNextWeb.com. Layanan ini baru berlaku di Amerika Serikat. Jadi, saya ngga tahu lebih lanjut karena belum mendapatkan undangannya. menurut TheNextWeb.com, Bagi Mereka yg memiliki 1000 Teman di G+. Maka Google memberi mereka undangan untuk menjadi Publisher.

Undangan Tersebut. Bila Anda Terima. Maka Anda bisa Mendapatkan Uang dari Google+ Setiap kali Anda menulis Status Galau, Status Lucu, atau Status lainnya. NB : Layanan ini belum berlaku di Indonesia. GBU