Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Teknologi Terbaru Google di I/0 2014

I/0 adalah Acara Tahunan Google. Seperti biasa. Acara ini, Google Memperkenalkan Teknologi Terbaru untuk Manusia yg ada di Planet Kripto. He he.., Nah. Daripada penasaran. Yuk. Langsung aja ya anda simak

1] Android Lollipop
Bagi yg Punya Smartphone merek Samsung. Pasti udah tahu ya tentang Android. 



Kecuali bagi mereka yg masih punya Blackberry. Mungkin ngga ngerti dgn artikel ini. dan pasti belum ngerti tentang Android. Tapi saya percaya. Hampir Semua orang Indonesia. pasti udah tahu tentang Android. Kabar baiknya. Kini udah aja jenis yg terbaru. Yaitu : L (Belum diberi nama panjang).

Kehebatan Teknologi L menggunakan ART sebagai RUNTIME. Jadi, diklaim Kemampuan dalam menghemat Baterai. Dan Desain UI (User Interface)-nya juga keren. Dan Paling Kerennya. Ia punya Kemampuan Mengubah Kamera menjadi Super Canggih. Layaknya DSLR.

2] Smartphone Murah Meriah

Nama Kerennya adalah “ANDROID-ONE”. Di Klaim Sistem Smartphone ini murah meriah. dan cocok buat Kantong orang Indonesia. Walaupun Murah, Tapi di Jamin OK. katanya

3] Jam Tangan Canggih

Kalau yg ini nama Kerennya : “ANDROID-WEAR”. Sejenis Sistem Wearable devices Jam Tangan Canggih. Yg bisa di Perintah dgn Suara. Contohnya : Samsung Galaxy Gear, LG G Watch, dan Moto 360

4] Sistem Mobil

Disebut : “ANDROID-AUTO”. Yaitu Mobil yg Terhubung dgn Android. Google mengatakan : Pembuat Mobil seperti AUDI, GM, HYUNDAI, HONDA, dan NVIDIA, Telah Ikut Bekerjasama.

Kecanggihannya adalah mampu membuat kita mengendarai mobil. Dengan lebih aman. dan diklaim kita ngga akan nyasar. Karena juga terhubung dgn Peta Dunia Google-Maps. Yg bisa diperintah dgn suara. Dan yg bikin kerennya. Google Play Music juga bisa di putar dgn Suara.

5] Televisi Internet

Namanya adalah “ANDROID-TV”. Kita bisa menonton Televisi Siaran langsung dari Seluruh dunia.


Baca juga :

6] Aplikasi Kesehatan dan Kebugaran

Namanya adalah “Google-FIT”. Yaitu Sejenis Aplikasi atau Pengontrol Pelacak Kesehatan kita. Larry Page selaku Bos Google mengatakan : Kelak Aplikasi ini menyelamatkan jutaan nyawa manusia dari berbagai Penyakit. Salah satu Contohnya : Ia bisa melacak jumlah langkah lari kita. yg akan dikalkulasi dgn Kesehatan.


Kalau Anda masih bingung dgn Artikel ini. Anda bisa menonton Trailer Video diatas ya. Enjoy Your Life. GBU