Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Helikopter Perang Super Cepat (2014)

Perkembangan sangat cepat ya. Jika dulu ada yg Super Cepat. Ngga berarti hari ini ia masih tercepat. Ada Kalanya, Baru bisa ngalahin lama. Hanya dalam waktu singkat. 

Nah. Hal ini jga turut adil pada Perkembangan Helikopter. Ngga Ada yg Abadi di Dunia ini katanya ya. Artikel ini  juga pasti cepat pudar ya. Jadi Met Anda Nikmatin aja ya, Sajian Renyah hari ini. 

6 Helikopter Tercepat di dunia. “Tahun 2014”



1] Mi-35M (RUSIA)

Milik Angkatan Bersenjata Rusia. Dari Pengembangan Kelanjutan Mi-24. Ia Berkecepatan 310 KM/JAM. Pertama kali diproduksi tahun 2005 di Rosvertol Rusia. Mi-35 di Gunakan untuk Menghancurkan Tank dan Mobil Lapis Baja yg Berada di Darat. berdukacita.gif (30×18)

2] CHINOOK (AS)

Chinook atau bisa juga kita sebut dgn kode CH-47F. Adalah Helikopter Transportasi Militer Amerika Serikat. Yg Berkecepatan 315 KM/JAM. Ia biasanya membawa Mobil Tempur, Peralatan, Kargo, Artileri, dll.

3] SUPER STALLION (AS)

Memiliki Kecepatan : 315 KM/JAM. Hampir sama sih ama CH-47F CHINOOK. Bedanya, Ia punya Mesin jenis Baru, Baling-Baling Komposit juga baru. Dan juga kabin yg luas. Yg bisa memuat hingga 55 Pasukan Bersenjata lengkap.

Yg cukup bikin mencengangkan. SUPER STALLION dgn Kode CH-53E. Memiliki Kekuatan yg Berat dan kuat seperti Rambo. Tak heran CH-53 Juga dinobatkan sebagai Helikopter Terberat AS saat ini. CH-53E bahkan bisa membawa pesawat, bahkan sesama helicopter-pun bisa dibawa terbang. pusing.gif (26×18)

4] X2 RAIDER (AS)


Berkecepatan : 460 KM/JAM. Bertipe Penghancur, Penyerang, dan Penyerbu. Ia dilengkapi Tembakan 50 Cal Guns dan 7 Rockets Pot. Kru ada 2-6 Orang dan Bisa 0 Kru (Tanpa Awak). 


5] X3 (AS)

Asik ya, didepannya ada kipas angin ya. He he.., X3 dibuat oleh EUROCOPTER. Saat ini udah di pensiunkan. Alasannya dibikin hanya Uji Coba Experimental aja. Oh ya, X3 memiliki Kecepatan 472 KM/JAM. X3 Udah masuk Museum. Karena itu tuh, ada sosok penggantinya dibawah ini yg super sekali… kepalaberwarna.gif (15×15)

Baca juga :

6] V-22 OSPREY (AS)

V-22 adalah desain yg mengabungkan kehebatan Pesawat dan Helicopter jadi 1 tubuh. Karena ia dilengkapi TILTROTOR. Ia berkecepatan 509 KM/JAM dan Mampu Menempuh 1.627 KM Tanpa isi bahan bakar. Namun bukan berarti V-22 yg Tercepat. Masih banyak lagi yg dikembangkan. Contohnya AVX dan Lain-lainnya yg masih dalam Pengembangan. 


Selamat Meyaksikan ya. GBU