Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ababil, Pesawat Drone Pertama Hamas Palestina (2014)

Beberapa hari yg lalu. Pada Tanggal 7 Juli 2014. Militer IDF Israel Terkejut, Ketika di Dalam Radar Mendeteksi Pesawat Drone dari GAZA Palestina. Yg Menuju Negara Israel. Tak ayal, Pesawat Drone itu pun dijatuhkan menggunakan Rudal Patriot buatan AS. 

Israel sebenarnya bukan Terkejut atau Shock. Israel sebenarnya udah tahu sejak tahun 2012 yg lalu, Kalau HAMAS (Palestina) pasti bakalan punya mainan baru. Ngga melulu Soal Roket yg dikirim dari IRAN itu. Buktinya, Ternyata tanggal 7 Juli 2014. Untuk Pertama Kalinya ada Sebuah DRONE, yg Terbang dari GAZA Menuju Wilayah Israel.

Spesifikasi : ABABIL. : “DRONE PERTAMA GAZA”


Jika Anda adalah Seorang Anggota TNI atau Kepolisian. Anda pasti tahu ya, dari namanya saja : “ABABIL”. Ini Jelas bukan D.R.O.N.E buatan PALESTINA. Palestina sama sekali belum memiliki kemampuan dalam D.R.O.N.E pasukanabri.gif (20×20)

Lalu : Darimana asal usul “ABABIL”

Nama ABABIL. Bahasa Inggrisnya adalah SWALLOW. Pesawat ini. Menurut Al-Qassam diciptakan Terinspirasi dari Alquran. Di Surat Al-Fil. Yg Menyebutkan Pasukan Burung yg Membawa Batu Pijar. Jadi, Sudah Jelas. Kalau ABABIL. Bukanlah buatan Negara Palestina. Melainkan Berasal dari Timur Tengah. Tepatnya di IRAN. Sama seperti Roket yg dikirim dari IRAN juga.

IRAN. Memang Terkenal Negara yg Kuat dalam Bidang Tekonologi MILITER. Silahkan Anda baca ya. Tentang 8 Pesawat Drone Tercanggih buatan IRAN. kepalaberwarna.gif (15×15)  

Jenis yg dimiliki Palestina

Palestina (GAZA). Sebenarnya hanya Perakit saja. Sedangkan Suku Cadang di Kirim dari IRAN Lewat Terowongan. IRAN sebenarnya memiliki DRONE yg Berukuran Besar. Tapi karena Palestina memiliki masalah pada pengirimannya lewat Terowongan. Sehingga yg bisa muat hanya yg berukuran kecil saja. Seperti Roket dan Drone-kecil. semangka.gif (17×10)


Sedangkan yg berukuran besar sulit untuk dikirim. Makanya jenis yg dimiliki GAZA saat ini berukuran kecil. Jenis A1B. Tapi ngga menutup kemungkinan dimasa depan bisa dikirim yg berukuran besar.

Spesifikasi A1B
Jenis : A1B
Kecepatan : 125 KM/jam
Tinggi Terbang : 5.000 meter
Landasan Pacu : Tak Perlu
Jenis : A1B
Fungsi : Mata-Mata dan Attack
 
Baca juga :

Kapten Militer Israel Avis Sendri. Yg dikutib dari Arutz Sheva. Mengaku Drone yg dimiliki HAMAS benar benar Canggih. Karena berhasil masuk ke wilayah Ashdod Israel. Pada Jam 6:30. Sebelum akhirnya Pihak Militer IDF menjatuhkan dgn Rudal Patriot. Tak menutup Kemungkinan. Besok Pagi Militer HAMAS bisa berubah makin Canggih. Kapten Avis Sendri mengatakan : Untuk Menghadapi Tantangan ini. Tentara Israel akan menggelar Latihan Pertahanan lebih baik lagi. GBU