Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Atmos Senjata Artileri Berat Howitzer Israel (2014)

Israel adalah Bangsa yg dikenal dgn suku Yahudi. Memiliki hanya 7.000.000 Penduduk. Namun, Dikenal Dunia sebagai Bangsa yg Gemar Hidup dari “PEDANG”. Tak Ayal, Mengapa Negara ini Tiap Tahun Memperbaharui dan Mempercanggih Senjatanya. 

Bahkan Negara Amerika Serikat. Yg di Kenal Sebagai “POLISI DUNIA”. Pun, Ia Mulai Kejar Militer-nya. Kali ini, Israel memperkenalkan ATMOS

ATMOS adalah Truck Otomatis “Penghancur Jarak Jauh”


ATMOS adalah Kepanjangan dari Autonomous Truck Mounted Howitzer System. Di Buat oleh SOLTAM SYSTEM. Yaitu Suatu Perusahaan Militer Milik Negara Israel. Yg Berlokasi di HEBREW pelangi.gif (22×22)

Bagi Anda yg baru berkunjung ke Blog ini. Saya juga sempat menulis Artikel yg berjudul : CAESAR, Senjata Artileri Terbaru Indonesia 2014. Jadi, bukan Israel aja yg punya senjata ini. Indonesia juga punya ya

Tentang A.T.M.O.S

Jika kita lihat dari pemberiaan namanya. ada terdapat kata “AUTONOMOUS”. Yg Berarti Truck ini bisa meluncurkan Peluru Proyektil hanya dikendalikan melalui Komputer. ATMOS dikendalikan oleh 4 Kru Tentara. 1 Sebagai Sopir, 1 Sebagai Pengamat Keamanan Lokasi, dan 2 Tentara Sebagai Penembak Melalui Jaringan Komputer yg Terkomputerisasi. semangka.gif (17×10)

ATMOS di Lengkapi Proyektil Peluru Explosive. Yg Berukuran 155 mm. Pada Penembakan Pertama. ATMOS membutuhkan waktu 1,5 menit untuk Persiapan Pergeseran Moncong dan Power Pack Hidrolik yg dikendalikan melalui Komputer. Setelah itu, Ia pun bisa memuntahkan Tembakannya dalam waktu beberapa detik.



Dalam waktu 60 Detik. ATMOS mampu meluncurkan 5 Proyektil Peluru. Hingga Jarak 51 KM. Namun, disisi lain. ATMOS juga bisa memuntahkan 3 Proyektil Peluru dalam waktu 60 Detik. Tapi ini TIPE Ledakannya Lebih GANAS dan DALAM.


Baca juga :

Video Trailer :

Video Trailer-nya. Bisa Anda Lihat di Atas ini ya. Sumber saya ambil dari : Youtube.com GBU