Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BUK, Rudal Yg Jatuhkan Pesawat Malaysia MH17 (2014)

Pada Tanggal 17 Juli 2014. Pesawat Malaysia berkode : “MH17 Malaysia Airlines”. Jatuh oleh Tembakan Rudal Berjenis : “BUK-MISSILE”. Pesawat yg Jatuh Tersebut menewaskan 295 Orang. Dan ngga ada satu pun yg selamat. 

Menurut Dailymail.com Pilot Pesawat Malaysia Tersebut. Sudah di Beri Peringatan oleh EUROCONTROL. (Sejenis Lembaga Otoritas Penerbangan dari Eropa) Untuk Tidak Melewati Wilayah Udara Rusia dan Ukraina. Karena 2 Negara ini Mengalami Konflik Perang. 


Entah Mengapa..! Pesawat Malaysia MH17 Tetap Melintasi Udara Terlarang Tersebut. Dgn Ketinggian 33.000 Kaki. (Lebih dari 1.000 Kaki seperti disarankan oleh EUROCONTROL di NOCAM) Beberapa Orang Berpendapat. Pilot Malaysia Memang Sengaja Melewati Area Bahaya Tersebut Untuk Menghemat Bahan Bakar. pusing.gif (26×18)

Padahal kita tahu, Pada hari yg sama Jet Tempur SUKHOI SU-25 milik Ukraina juga Jatuh. Begitu juga dihari sebelumnya. Jet Angkut Militer Ukraina juga Jatuh oleh Tembakan Missile milik Rusia.

Di Lansir dari Dailymail.com. Area Udara Berbahaya Tersebut. Ternyata Di Jaga Oleh BUK MISSILE. BUK-MISSILE adalah Rudal yg mampu menghancurkan apapun yg berada di Ketinggian 75.000 Kaki hingga seluas 50 KM. Tak Ayal, Pesawat Sipil Malaysia yg hanya Terbang setinggi 33.000 kaki pun mudah di jangkaunya.

Pada 17 Juli 2014. Jam 13.21 GMT di Ketinggian 33.000 Kaki, Kecepatan 805 KM/JAM, di Wilayah Snizhe Ukraina. Pesawat Malaysia pun Langsung hilang Kontak. Karena Jatuh oleh Rudal BUK-MISSILE.

TENTANG BUK MISSILE :

Buk-Missile adalah Rudal buatan Federasi Rusia. Kode NATO adalah SA-11/SA-17. Ini Adalah Sejenis Penghancur Udara. (Surface To Air Missile). Yg bisa di bawa dengan Truck Raksasa atau Dengan Tank Roda Rantai. Dan Di Lengkapi Radar Detonation Proximity FUSE

Kemampuannya adalah mampu menjangkau area 50 KM. Hingga Ketinggian 75.000 kaki. Dengan Kemampuan Kecepatan mengejar hingga Mach 3 (3.000 KM/JAM).


Memiliki Perbedaan Warna Moncong Hidung :

Buk-Missile memiliki Beberapa Warna Pada Moncong Hidungnya. Ada yg Warna Merah dan Putih. Saya belum tahu apa makna dari perbedaan warna ini. karena belum ada informasi yg bisa saya dapatkan untuk Anda. Namun Type-nya umumnya berkode : 9M38 yg dibagi menjadi jenis 9M38M1, 9M317, dan 9M317ME


Baca juga :


Saya menduga. Perbedaan Warna ini Menandakan Jenis Kekuatan Hulu Ledaknya. Warna Merah Menandakan Kekuatan Daya Hancurnya yg Besar. Iya, Saya berdoa. Semoga Kejadiaan Peristiwa ini. Tak terulang lagi ya. GBU