Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Isi Pulsa Cepat Paling Murah di Myxl (2014)

Biasanya orang Membeli Pulsa di-Toko Pinggir Jalan. Atau di ATM. Umumnya membeli Pulsa dgn Cara Tersebut. Kita kudu keluar dari rumah dan mendatanginya. Kadang sambil kehujanan atau kepanasan ya. 

Namun, Perkembangan Teknologi dan Makin byk orang yg menggunakan Smartphone. Salah Satu Perusahaan yg bernama : PT XL AXIATA. Melakukan Gebrakan dgn meluncurkan sebuah Aplikasi yg bernama :

Aplikasi Tersebut bernama : “MYXL 123.xl.co.id


MYXL adalah Aplikasi SELF-CARE untuk Anda yg menggunakan Layanan XL. Di Layanan ini. Perusahaan Telekomunikasi ini berjanji kepada kita. Memberikan Solusi Super Cepat Dalam membeli Pulsa atau Paket Internet. Tanpa Perlu Ribet Keluar Rumah, Tanpa Perlu Kepanasan atau Kehujanan. Dan tentu saja, Harga murah. Dan ada Paket Bonus 25%.

Cara Kerja : Mainkomputer.gif (50×30)

Cara Kerjanya Silahkan Anda Akses di 3 Tempat ini ya…

Di Google : http://123.xl.co.id/login/
Di Android : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL

Di Iphone :
https://itunes.apple.com/id/app/myxl-layanan-personalku/id683141076?mt=8



Oh ya, Sebagai Pemberitahuaan Informasi saja ya buat Anda. Layanan ini diciptakan pada tanggal 18 Juni 2014. Cara Kerjanya mudah banget. Setelah Kita Mengunduh atau Mengunjung Website tersebut (Sesuai dgn Perangkat Kita). pusing.gif (26×18)


Kita dalam hal ini disebut “Pelanggan”. Nantinya diminta untuk memasukkan Nomor Kartu Kredit Anda. Dan Membuat M-PIN. Hal ini dimaksudkan agar nanti Transaksi Anda bisa berjalan Otomatis Terisi Sendiri. Artinya Pulsa atau Paket Internet kita bisa diisi Sendiri Tanpa Perlu Kita Membelinya Berulang-ulang. Hebatkan. Informasi detailnya bisa anda baca di alamat : http://www.xl.co.id/id/layanan-lain/my-xl

Bagaimana Nasib Penjual Pulsa di Pinggir Jalan :

Dilihat dari Sisi Positif : Memang Aplikasi ini Canggih banget. Karena Memudahkan Kita Membeli Pulsa dan Internet. Dgn harga Murah dan Super Cepat. Tapi, Jika kita Lihat dari Sisi Negatif. semangka.gif (17×10)

Baca juga :

Bakalan byk orang Indonesia yg kehilangan pekerjaannya. Padahal, Ada Jutaan Orang Indonesia yg mengantungkan hidupnya dari berjualan Pulsa. Saya belum tahu dampak lebih lanjutnya. Seharusnya Perusahaan XL AXIATA memikirkan dulu dampak Teknologi ini untuk Rakyat Kecil yg menggantungkan hidupnya untuk berjualan pulsa. Kasihan, bakalan banyak yg kehilangan pekerjaan. GBU