Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Drone EP : Robot Drone menjadi Kenyataan

Beberapa hari yg lalu. Saya udah nyoba bikin Artikel tentang “Robot Drone”. Ternyata banyak orang yg terkagum-kagum ya. Beberapa orang bahkan ada yg masih ngga percaya. Jika saat ini. emang udah ada Robot Perang yg diciptakan di Laboratorium. 

Contohnya adalah PETMAN. Yg dibuat oleh Lembaga Rahasia Pertahanan Amerika Serikat (DARPA). Melalui BOSTON DYNAMIC. Di-klaim, Robot Drone tersebut mampu berlari cepat, mampu berpikir sendiri, Merangkak, Meloncat dan Tahan Terhadap Radiasi TERMONUKLIR. 



Contoh yg saat ini sedang dikembangkan oleh AS
Mungkin, bagi beberapa orang yg membaca artikel ini. Sulit untuk menganggap hal ini menjadi kenyataan. Bahkan mungkin ada yg menggangap. Hal tersebut hanyalah sebuah film fiksi.

Tapi Percayalah. Hal ini emang ada dan udah kenyataan. Bagi Anda Anggota TNI yg Senang Membaca Alustista Terbaru di Google. Mungkin udah ngga asing dgn Proyek seperti KINIGHT SCOPE, ATLAS, IROBOT, PORTONMAN, SAFFIR, BIGDOG, X-47B, PHANTOMRAY, KURATAS dan masih banyak lagi yg dikembangkan oleh berbagai Negara.

KETIKA “DRONE” MENJADI KENYATAAN


Salah Satu : Rumah Produksi dari THE YOMYOMF NETWORK. Yg di Sutradari oleh Robert Glickert dan dibintangai oleh 2 pemain utama. Dari Lance Reddick dan Kenneth Choi. Ingin mengutarakan kepada kita kedahsyatan sebuah Drone yg Mengubah Metode Peperangan”. berdukacita.gif (30×18)

Film yg mereka beri judul : “DRONE”. Berceritakan tentang Senjata yg Canggih Pada Tahun 2023. Yaitu sebuah HUMANOID-DRONE yg sangat kuat Stronger dan Faster. Sayangnya, Ia di Gunakan untuk Keperluaan yg salah oleh Tentara Amerika Serikat. Untuk menginvansi negara lain


Baca juga :

Namun, salah satu Programmer Komputer yg baik (Kenneth Choi). Mengubah Algoritma Komputer (Otak) HUMANOID-DRONE. Dari yg tadinya Punya Otak Jahat menjadi Otak Baik. Nah, Di Sini kita melihat, Bagaimana Tentara Amerika Serikat dan Komandan yg Jahat. Justru berjuang keras menghadapi Drone-nya sendiri.


FILM INI GRATIS
Film ini Gratis. Berdurasi 30 Menit. Sayangnya, belum ada terjemahannya. GBU