Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Di Masa Depan Facebook dan Google+ berubah menjadi Toko Online Raksasa Dunia (2014)

Berjualan di Internet biasanya kita lakuin via "Toko online". Biasanya ya untuk memulainya kita mendaftar dulu, Trus ngisiin email, Trus pilih barang, masukin alamat rekening, dll. Bagi pemula. Ngelakuin hal tersebut adalah hal yg ribet banget ya

Apalagi bagi penjual yg pengen bikin Toko-online. banyak yg bilang susah banget bikinnya katanya. apalagi yg ngga ngerti pemprograman komputer ya sulit banget deh bikin Toko-Online. 



Beberapa orang diketahui senang berjualan dan berbelanja langsung di Jejaring Sosial. Kesannya manusiawi katanya. Juga mudah ada Fasilitas CHATTING secara langsung. Begitu juga dgn penjualnya yg bisa memasang Foto, Video dan Diskripsi Informasi tentang barang dagangannya dengan mudah. 


Saat ini saja kita tahu di Facebook banyak sekali orang berjualan, mulai dari baju, gadget, kerupuk, kue, rendang sapi, alat kecantikan, bahkan jasa wedding.

GOOGLE+ dan FACEBOOK saat ini belum membuat Layanan untuk Pedagang ini. Tapi apa jadinya jika dalam 2-3 Tahun mereka menyediakan Fasilitas atau Tool Teknologi BUY-SELL ini secara GRATIS. 


Layanan Fitur Google+ Masih Terlihat Sederhana 
Sebagai Informasi aja nih ya. "Facebook udah memulainya duluan ya. Saya sendiri sih ngga tahu, soalnya saya ngga punya akun FB. Tapi katanya sih gitu. Masih Pengembangan


FB mengatakan : Saat ini mereka sedang bekerja keras membuat Proses Pembayaran Keuangan, Tombol Beli, Review, dan Tempat Memasang Foto Produk Anda.  



Hasil Riset dari Tony Weisman dari DigitalsLB mengklaim hal ini bakalan terjadi. Facebook, Twitter, Instagram dan Google+ bakalan jadi Pusat Perdagangan Dunia. Riset dari Share This juga menunjjukkan hal yg serupa. 55% Orang Telah Berbelanja disana berkat Rekomendasi dari Temannya.

Riset dari INVESP juga mengklaim hal yg serupa. Pada Tahun 2015 nanti. Jejaring Sosial bukan lagi tempat Chatting, Foto atau Curhat aja. 


Baca juga :


Tapi nanti FB Memegang Peranan Penting Sebagai Pusat Perdagangan GLOBAL. Hem..., Berarti banyak Pedagang kaki Lima pindah kesana dong ya. sambil bawain Gerobaknya.

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU