Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teknologi Canggih Keamanan Jokowi yg Hobi Blusukan ke Selokan (2014)

Pada Tanggal 20 Oktober 2014. Negara Indonesia memiliki Presiden Baru ke 7 yg bernama mas “JOKO WIDODO”. 

Beliau Punya Sifat dan Karakter yg berbeda dari Presiden terdahulunya. Karena beliau Hobi dan Suka banget Blusukan ke Selokan-Selokan, ke Got, Parit-Parit Kotor, ke Pasar becek, bahkan ke Pemukiman kumuh dan sawah-sawah Pertanian yg penuh lumpur.


KEAMANAN “JOKOWI” : “BERUBAH 100% DRASTIS” 

Di Lansir dari Solopos.com Mainkomputer.gif (50×30)

Jokowi Berkomitmen Tetap seperti apa adanya dan berjanji ngga berubah, Suka blusukan dan tetap pergi ke selokan. Ia juga mengatakan : Ingin Tetap Menggunakan Mobil Toyota Innova Lamanya saja. Tak Masalah sih, Saya Pakai Becak dan Bajaj juga ngga masalah. karena Nyaman. Celetus Jokowi. malumalu.gif (18×18)

DIHARUSKAN NAIK MOBIL SUPER CANGGIH

Namun apadaya..? Beliau kini adalah orang nomor 1.

Beliau kudu dan diwajibkan menunggangi Mobil Super Canggih.

Ia adalah Berjenis MERCEDES. Sangat Canggih. Karena Anti Peluru dan Tahan Terhadap Ledakan. Dan Memiliki Sistem Pemadam Kebakaran Otomatis dan Mampu Berlari Kencang Meski Ban Hancur atau Bahasa dunia Militer disebut RUNFLAT.

Mobil Tersebut ngga bakalan Jalan sendiri. Ia diiringi Banyak Sekali Motor Polisi. Berjenis FZ1.




Ada juga Mobil Pendamping yg memiliki Sistem Radar Telekomunikasi di Atas Atapnya. Dan Beberapa Mobil-Canggih Lainnya yg mengawali dengan Tentara Lengkap Bersenjata.




Di-Lansir dari Tempo.com tertawa.gif (19×19)



Jika “Jokowi” Blusukan, Mesti dilekat Erat Tentara Paspampres. Jokowii dilarang lagi seperti dulu. yg tiba-tiba langsung nyemplung ke-Selokan. pusing.gif (26×18)

Baca juga :


Kini, Semua kudu Sesuai PROSEDUR JADWAL. Celetus : Paspampres. Surya Paloh Mengatakan: Pasukan Keamanan dilarang menghalangi Jokowi bertemu langsung dgn Masyarakat kecil. Em.., Ini Tugas Berat untuk Pengaman Presiden ya. Hem.., GBU