Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Website Buatan Anak Bangsa yg Paling di Kunjungi (2014)

Persaingan Internet emang Keras banget ya. Bagi kita sebagai Konsumen. hal ini Tentu saja diuntungkan. Karena menandakan Teknologi Internet semakin bervariasi. 

Namun, bagi mereka yg mengeluti hidupnya diinternet. Ini bagaikan Malapetaka yg bikin Gugup banget ya. Blog Sederhana saya ini saja dulunya Pengunjungnya 2.000 Orang Perhari, Sekarang turun tinggal 1.000 Orang/Perhari, Lalu Turun lagi deh ke 500 Orang/Perhari.



Entah ngga tahu juga gimana nasib blog ini nantinya ya. Saya beralasan sih. Blog ini emang kalah telak kok ama Pendatang-Pendatang baru yg hebat-hebat. Mereka updatenya kencang banget. bisa 10 Artikel perhari. Afrid ngga bisa ngejar…, makanya saya kalah. Hi hi…, tertawa.gif (19×19)

Oh ya nih. Dibawah ini. Ada Data dari EFFEcTIVE MEASURE. Tentang 10 Website buatan Anak Bangsa yg Paling di Kunjungi di 2014. cinta+love+icon.gif (14×16)

Data ini mengkompilasi Web buatan Indonesia Via Data di Smartphone. Sedangkan buatan Luar Negeri. Seperti Google, Facebook, Twitter, Wikipedia. Sengaja ngga dimasukin karena buatan Orang Bule.   



1]. LIPUTAN6
2]. KOMPAS
3]. TRIBUNEWS
4]. OKEZONE
5]. VIVA
6]. KOMPASIANA
7]. TEMPO
8]. LAZADA
9]. GOAL
10]. REPUBLIKA

Nah, menarik bangetkan data dari EM EFFECTIVE MEASURE. hampir semuanya web Portal berita yg dikunjungi Jutaan Orang. Dan ditopang oleh Perusahaan Media Raksasa seperti Liputan6, Kompas, Republika, Tempo, Viva, dan Okezone yg memiliki banyak banget karyawan.

Yg asiknya ada web Sepak bola “GOAL”. Saya sih bukan Penggemar Sepakbola ya Tapi dari data ini menunjjukkan orang Indonesia ternyata suka Sepakbola. Terus ada juga Kompasiana, Tempat Anda bisa Nulisin Artikel secara bersama-sama.


Baca juga :

Lalu ada LAZADA. Ini tempat kita membeli barang. Tapi kasihan nih, KASKUS dan DETIK.COM ngga masuk daftar lagi. Pasti sedih mereka ya. Ya, namanya juga Persaingan yg semakin berat. He he…, GBU