Cara Mengetahui Traffik Pengunjung Blog Orang Lain Dengan SIMILARWEB

Artikel ini saya dedikasikan bagi Anda Pemilik Blog yang menggunakan Platform Blogspot atau Wordpress ya. Nah, Kita tahu untuk melacak Statistik Pengunjung Milik Kita sendiri adalah hal yg sangat mudah banget. 

kita bisa menggunakan Hitstat, Google Analitik, Extremtracker, dll. Semua Tersedia Gratis. Namun yg jadi masalahnya nih, Bagaimana cara Melihat Traffik Pengunjung dari Website atau Blog Orang Lain. Yang Statistiknya Tertutup Atau memang mereka sengaja ngga masanginnya. Adakah cara untuk mengetahuinya. 



Caranya sangat mudah : Mainkomputer.gif (50×30)

1]. Langkah Pertama adalah mengunjungi alamat resminya

2]. WWW.SIMILARWEB.COM

3]. Pada Halaman Depan Tinggal kita masukin aja Pada Kotak Penelusuran website yg pengen kita lihat Stat atau Traffiknya. Dan Klik Search


4]. Dalam Beberapa saat akan tampil tampilan kayak gini malumalu.gif (18×18)



5]. Di Atas adalah Data Milik Saya : Terlihat Page Views saya sebesar 3.52 hampir mendekati 4. Artinya Blog Afrid Fransisco yg Sederhana ini dibaca oleh pengunjung hampir 3-4 Artikel Tiap 1 Pengunjung Datang. Lalu Time on Site atau Waktu Pengunjung adalah Sebesar 11:53. Artinya Rata-Rata Pengunjung saya membaca artikel saya hingga 11 Menit.

Estimated Visits adalah Total Pengunjung saya perhari. Sebesar 15 K. Maksudnya tinggal ditambah 00 aja pada belakangnya. Menjadi 1.500. Yang artinya, Tiap 1 Hari ada Sekitar 1.500 Artikel Terbaca di Blog ini dan Bounce Rate dari Skala 0-100% Semakin Kecil Persentasenya Semakin bagus semangka.gif (17×10)

Baca juga :

Estimated Visits ngga menghitung jumlah Traffik Per 1 IP. Hanya membaca rata-rata Total Penayangannya Perhari aja.

Di Indonesia Blog Berguruseo.blogspot.com yg ditulis oleh anak SMA seorang diri. Ternyata Estimated Visits tinggi banget sampai 250 K atau (25.000 Penayangan Perhari). Dan Dailysocial.net milik Mas Rama Mamuaya sekitar 340 K (34.000 Perhari). dan Trikmudahseo.blogspot 120 K. Tinggi banget punya mereka ya. GBU

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel