Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

93.977 Orang Tewas Karena Perang ISIS Hanya Dalam Waktu 1 Tahun (2014)

ISIS adalah Sebuah Negara Baru yg Terletak di Perbatasan Lintas 2 Negara. Yaitu Suriah dan Irak. Negara ISIS di Sebut dengan Pemerintahan Kekhilafahan yg di Pimpin oleh Abu Bakr Al-Baghdadi. Ia Menyatakan Umat Islam harus Tunduk Kepadanya.

Negara ISIS Berdiri Pada Tanggal 9 April 2013. Mereka Memiliki Bendera Berwarna Hitam


gerakan+isis.jpg (600×330)

Sampai Sekarang, Pemimpin Mereka Belum di Ketahui lagi Kabarnya. Beberapa Menyebut Abu Bakr Al-Baghdadi udah Tewas Akibat Terkena Pesawat Tempur Amerika Serikat.

Namun anak buah ISIS menyatakan Abu Bakr Al-Baghdadi masih hidup. AS Mengklaim Roket dari Pesawat Tempur Telah Mengenai mobil Abu Bakr Al-Baghdadi. Namun Sekali Lagi, Kelompok ISIS mengupload sebuah Video yg menyatakan Abu Bakr Al-Baghdadi masih hidup. Jadi Bingung ??  

KEMATIAN :
is.jpg (306×229)

ISIS saat ini ngga di akui oleh Seluruh dunia. Karena ia mengunakan cara perang untuk merebut kekuasaannya untuk menjadi bangsa besar.

Dengan cara menguasai kantor Polisi Lokal Setempat dengan serbuan secepat kilat dan juga menguasai seluruh penduduknya dengan membayar pajak dan menutup akses keluar masuk.

PETA NEGARA :

Di Atas ini adalah Gambar Peta Negara “ISIS” saat artikel ini saya tulis Kepada Anda (Awal 2015). Anda bisa Melihat Hampir Setengah dari Suriah dan Irak sudah Hilang. Belum Tahu lagi, Apa yg Terjadi di Tahun 2015.


Di Bawah ini. adalah Foto dari Tentara Keamanan Irak yg sedang berjaga-jaga dari Pasukan I.S.I.S

Sedangkan di bawah ini adalah Foto dari Tentara Keamanan Amerika Serikat. Terlihat Jalanan sangat sepi tanpa ada 1 orang pun lalu lalang.


TOTAL KEMATIAN DI IRAK Di 2014 :
Di Lansir dari AFP Pada Tanggal 1 Januari 2014. Data dari Lembaga Independent Irak Body Count mengklaim bahwa I.S.I.S. Pada Tahun 2014. Hanya dalam waktu 1 Tahun saja. Telah Menewaskan 17.956 Orang di Irak. 

Sebagian Besar adalah Polisi dan Tentara Angkatan Bersenjata Irak. Namun Penduduk Sipil dan Anak Anak ada juga yg Meninggal. Umumnya Korban yg Meninggal tanpa kepala.


Di Bawah ini adalah Foto dari Wartawan Reuters. Pelayat Menguburkan Mayat Korban yg Tewas di Irak. Di Daerah yg disebut Tuz Khurmato, Kirkuk. 23 Juni 2014.

TOTAL KEMATIAN DI SURIAH Di 2014 :

Sedangkan di Negara Suriah. Dalam waktu 1 Tahun saja di Tahun 2014. “ISIS” Telah menewaskan 76.021 Orang. 33.278 adalah warga Sipil, Perempuan dan anak anak. Sisanya adalah Polisi dan Tentara Angkatan Bersenjata Suriah. Mereka juga kebanyakan kehilangan kepala.

PBB melansir ada 2,3 Juta Penduduk yg Mengungsi ke Perbatasan Turki. Dan ada 6,5 Juta Orang yg Lainnya juga mengungsi tapi masih di dalam suriah. Dengan mencari tempat daerah yg aman.  

jutaan+orang+mengungsi+karena+isis.jpg (594×335)

TOTAL KEMATIAN : 191.000
Jika di Total ada 93.977 Orang yg Meninggal dunia hanya dalam waktu 1 tahun saja (2014). 

Namun jika di Hitung Mundur sejak 9 April 2013 sejak “ISIS” berdiri. “ISIS telah merenggut korban hingga sebanyak 191.000.


Baca juga :

BELUM ADA TANDA TANDA BERAKHIR :

isis+senjata+sembunyi.jpg (500×250)

Belum ada Tanda-Tanda “ISIS” akan segera berakhir di 2015 ini. Sebaliknya “ISIS” Justru semakin membesar dan semakin kuat. Kemungkinan besar perang ini masih sangat lama. Dan mungkin bakalan menyebar ke negara tetangga yg lain. GBU