Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Takut ISIS. Arab Saudi bikin Tembok Pertahanan Militer 900 Km (2015)

Kerajaan Arab Saudi. Sangat Takut dengan ISIS. Bagi Anda yg Belum Tahu. ISIS adalah Kelompok Terorist Bendera Hitam Paling Serem di dunia. Mereka membuat 2 Negara Seperti Irak dan Suriah mengalami Krisis. Mengakibatkan 191.000 Orang Meninggal dunia di tahun 2014 yg lalu.

Kelompok “ISIS” memiliki 1 Tujuan. Membuat Negara Raksasa. Yang disebut Kekalifahan. Dengan Cara Merebut, Menguasainya, dan Mencaploknya dengan Peperangan, Senjata, Pedang, Perang dan Api.



MENINGGAL DUNIA :

Dilansir dari AFP : ISIS Diketahui Ingin menguasai Arab Saudi. Beberapa hari yg lalu saat artikel ini saya tulis buat Anda. Tentara Perbatasan Arab-Saudi. Di serang dan Meninggal Dunia. Ini membuat Kerajaan Saudi berdukacita dan Ketakutan.   


ISIS memiliki niat ingin mencaplok Arab-Saudi. Serta Menguasai 2 Masjid Suci di Mekkah dan Madinah. Hal inilah yang sangat di Takutkan oleh Raja Abdullah Bin Abdulaziz al-Saud.


Sang Raja Saudi mengatakan : Sangat Peduli akan hal ini. Ia Memerintahkan Segala Upaya dan Langkah Antisipasi kepada para Tentara. Untuk Melindungi Kerajaan dan Rakyat Terhadap Bahaya ini.

Abdullah Bin Abdulaziz mengatakan Seperti yg saya lansir dari Dailymail.com. Kemungkinan besar “ISIS” mengambil Negeri kita ini sangat besar. Hal inilah. Yang Membuat Sang Raja Abdullah bin Abdulaziz. Membuat Sebuah Proyek Pertahanan Keamanan. Dengan Tembok Pagar yang Canggih.

TEMBOK PAGAR CANGGIH
Tembok Pagar Pertahanan Keamanan ini. Di Bikin Sangat Cepat. Mulai dari Perbatasan Yordania sampai dengan Kuwait. Anda bisa melihat Peta Detailnya dibawah ini ya.


Peta Berwarna Merah adalah Wilayah yg Jatuh ke Tangan “ISIS”. Kita bisa Melihat. Sebagain Negara Irak udah Jatuh. Dan “ISIS” sudah berada di Perbatasan Yordania dan Arab Saudi. Hanya Tinggal Beberapa Langkah saja, “ISIS” bisa masuk ke Arab Saudi dan Yordania.

Untuk itulah Tembok Canggih ini di Bikin. Sebagai Pemisah Agar Kelompok Berbahaya ini ngga masuk Arab-Saudi*.

PERALATAN PERTAHANAN TEMBOK

Di Lansir dari Janes.com
Pagar ini, Memiliki 3 Lapisan. Lapisan 1 Terdiri dari Parit dan Pagar Besi Berduri.

Di Lapisan ke 2 adalah Wilayah Kosong. Atau bisa juga dipasang kawat duri berbentuk Piramida sebagai pelambat atau penghalang. Tapi umumnya dibiarkan kosong saja hanya tanah lapang saja. Namun Di Tanam sebuah sensor Pendeteksi. Apabila ada Manusia yg melewatinya maka sensor ini menyala mendeteksi dan memberitahukan lewat Komputer Kepada Operator yang ada di Menara Pengawas. Jika ada Seseorang yg Menerobosnya.


Di Menara Pengawas. Di lengkapi sebuah Teropong Penglihatan Jarak Jauh hingga 12 KM, dan juga dilengkapi Sistem Thermal Imaging dan Radar BattleField yg mampu melihat Manusia yg Coba-Coba melewati pagar ini.

Menara Pengawas atau Menara Pemantau ini. di buat sebanyak 78 Unit di Sepanjang Perbatasan. Yg disebar ke berbagai Titik. Sedangkan Tembok ini sepanjang 900 KM. Alustista ini sangat Penting. Untuk Memberitahukan kepada Tentara yg Berjaga-jaga untuk berhati-hati. atau memanggil bala bantuan dari Mobil Perang dan Helikopter Tempur apabila keadaan sangat darurat.


30.000 Tentara Tambahan :

Untuk memperkuat Sistem Keamanan ini. Sang Raja Abdullah Telah Menempatkan Tambahan 30.000 Tentara Pengaman. Dan juga di lengkap dengan Mobil Mobil Reaksi Cepat lengkap dengan Senjata, mendirikan 32 Pusat Cepat Tanggap, 8 Pusat Komando dan 3 Regu Intervensi Cepat Gawat Darurat. Kemungkinan Jumlah Pasukan Terus di Tambah. 


Baca juga :


Video. GBU