Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Bitcoin Bisa Menjadi Mata Uang Masa Depan (2015)

Beberapa hari yg Lalu. Saya Menulis Artikel ini Bagi Anda. Tentang Bitcoin yang akan menjadi Mata Uang di Seluruh Dunia. Tertulis di sana saya menulisnya pada Tahun 2013 yg Lalu. Memprediksi Beberapa hal Tentang Bank, Emas dan Rupiah.

Beberapa Prediksi. saya akui salah memprediksi. Dan Ternyata saat ini ngga terjadi apa apa. Contohnya seperti Emas. Saya waktu itu memprediksi harga Emas Turun ke Titik Terendah. Ternyata Prediksi saya salah. Harga Emas baik baik saja dan justru masih mahal. Yang ada malah harga minyak yg anjlok. He he.., lucu ya.


TAPI ADA YANG AKURAT
Tapi ada juga sih yang akurat prediksi saya. Di Artikel saya yg pada tahun 2013. Saya memprediksi mata uang rupiah akan menjadi tak berharga. Prediksi ini Tepat banget. Saat ini artikel ini saya tulis bagi Anda. Pada Tanggal 25 Februari 2015. Nilai Mata Uang Rupiah Telah Jatuh ke Titik Rp 12.500 / 1 Dolar.

Hore..? Prediksi saya Tepat.

Siapa dulu…, Afrid Gitu.

Hanya saja Prediksi saya tentang Kejatuhan Bank dan Emas. Masih belum Tepat sekali..? Memang sih ya agak ngeri juga ya kalau Bank, Emas dan Mata Uang bisa Anjlok gitu ya. bukannya saya senang di atas penderitaan orang lain.

Saya justru ingin membantu Anda saja kok. Contohnya seperti saya memprediksi harga emas akan anjlok. Misalnya saya memprediksi Tahun 2019 Harga Emas 1 Kilogram hanya seharga Rp 1.000 Rupiah saja. Kan dengan Gitu Kita bisa mempersiapkan diri sebelum hal tersebut terjadi. Dengan menolak berinvestasi lagi ke dalam bentuk Emas.

Begitu juga dengan Prediksi saya tentang Kejatuhan Mata Uang Rupiah dan Bank. Anda yg bekerja di Bank sudah bisa mempersiapkan diri mencari pekerjaan lain. Sebelum bank kolaps.

Begitu juga saya memprediksi mata uang rupiah akan anjlok. Mungkin Tahun 2017 1 Dolar Bisa Rp 24.000. Anda sudah bisa terbantu dgn langsung memindahkan uang rupiah anda ke rekening bank dollar. Sebelum hal tersebut terjadi. Ebnarkan.

PENYEBABNYA ADALAH BITCOIN
my_precious_bitcoin.jpg (300×332)

Mengapa hal tersebut bisa Terjadi. Saya udah mengutarakan hal ini panjang lebar di Artikel saya yg lalu. Bahwa Penyebab utama. Emas, Bank dan Rupiah Bangkrut kelak adalah Karena Pengaruh BITCOIN.

Memang sulit di terima oleh Akal Sehat ya.


APAKAH BITCOIN BISA MENJADI MATA UANG
Bitcoin Nilainya Fluaktif. Sehingga sulit di Jadikan Uang Resmi. Ia juga ngga mampu berdiri sendiri. Ia Tetap Perlu di Konversi ke Mata Uang Lain yg STABIL agar bisa di Belanjakan. Seperti di Konversi ke Rupiah, Dolar, Dinar, Yen, atau Poundsterling.

bitcoin.png (609×329)

Tapi Bagi Banyak Orang. ‘bITCOIN yg Fluaktif justru di sukai oleh Pebisnis Trading. Untuk mengeruk Keuntungan Sebanyak-banyaknya.  

Di Indonesia : AGUS HERYIYANTO, asal Palembang. Dalam waktu 2 Bulan. Ia Mampu Melipatgandakan Rp 40.000.000 Menjadi Rp 100.000.000 Juta

Ia Berjualan Uang untuk Membeli Uang. Hanya duduk di Depan Laptop. 

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU