Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

220.000 Orang Tewas oleh ISIS. Begini Tips Mudah Selamat dari ISIS. Pindah Agama (2015)

ISIS Bukan Kelompok Terorist Biasa. Mereka Sangat KUAT dan PERKASA. Saat ini, Kelompok yg Terkenal dengan Bendera Hitam ini. Sedang Membangun Kekuatan yg Lebih Dahsyat dan Lebih Kuat dari Sebelumnya. Yaitu Sedang Dalam Tahap Menciptakan Senjata Senjata Canggih Ala Rusia dan Amerika. Demi Mengimbangi Kekuatan Pasukan Koalisi.

Dengan di Sokong oleh Dana dan Keuangan yg KUAT. ISIS masih sangat Tangguh hingga saat ini. Jumlah Pasukan Mereka Saat ini Terus Bertambah dari Waktu ke Waktu. Mereka juga kini Telah Menciptakan Rumah Sakit Modern Berteknologi Tinggi.

Tahukah Anda. ISIS Telah Berhasil Mencabut Nyawa 220.000 Orang.


Tahukah Anda. Ada Jutaan Orang di Timur Tengah yg Mengungsi Karena ISIS. Di Lansir dari PBB. ISIS Kini Telah Mencapai Rekor Pembunuhan Sebanyak 220.000 Orang.

Umumnya, ada 3 Golongan Orang-Orang yg Mereka Bunuh. Yaitu Kristen, Syiah, dan Islam yg menganut Paham Demokrasi.

Menurut Khalid Al-Atbi. Beliau adalah Petugas Tim Foresik. Ia Menemukan Banyak Sekali Korban yg Berjatuhan oleh “ISIS” yg Kini Tinggal Tulang Belulang. Di Kota Tikrit. Khalid Al-Atbi dan Tim Forensik Menemukan Pemandangan yg Menyedihkan. Kami tidak bisa membendung air mata. Ada 1.700 Mayat Polisi IRAK yg di Tumpuk-Tumpuk di dalam 1 Lubang oleh ISIS.


Khalid Al-Atbi mengatakan : Orang Keji Berdarah dingin macam apa yang sanggup membunuh 1.700 POLISI. Celetusnya.

Baca Juga :

Bagaimana Cara Selamat dari Kekejaman ISIS :
Di Lansir dari Tribunnews.com.

Pada Tahun 2014 yg Lalu. ISIS Pernah Melakukan Pembunuhan kepada 20 Warga Sipil Kristen di Dalam Video Youtube. (NB : Saat ini udah dihapus ya).

Di Video Tersebut. Terlihat Orang Orang yg Berbaju Orange Berlutut di Hadapan Pasukan ISIS. Ternyata ada Tambah 1 Orang Lagi yg bernama Ayairga. Warga Chadian, Berkulit Hitam. Jadi Totalnya Menjadi 21 Orang yg di Eksekusi. Ayairga tiba-tiba menjawab hal yg tak terduga kepada ISIS”.


Di Dalam Kamera. ISIS Bertanya kepada Ayairga :

“Apakah Kau Menolak YESUS KRISTUS…?

Ayairga menjawab dengan Lembut : “TUHAN Mereka adalah Tuhanku Juga”.

Sontak saja, Ayairga langsung meninggal saat itu juga dan kehilangan kepala.

Kesimpulan untuk Selamat dari ISIS :

Dari Berbagai Sumber Luar Negeri. ISIS memang diketahui ketika melakukan Pembunuhan. Mereka Selalu bertanya terlebih dahulu..?

Jika Anda Kristen. ISIS memaksa Anda untuk Pindah Keyakinan.

Jika Anda memiliki Keyakinan Beragama Islam. ISIS memaksa Anda untuk Tobat ke Jalan Lurus. Dan Masuk ke ISLAM Versi Kekalifahan yg Anti Demokrasi. ISIS mengatakan Demokrasi adalah buatan Amerika Serikat. Islam yg menganut Paham Demokrasi. ISIS Sebut sebagai Murtad, Kafir dan Terkontaminasi.


Jadi, Cara Agar Bisa Selamat dari ISIS Ketika Tertangkap oleh Mereka. Ternyata Sangat Mudah Sekali. Yaitu Pindah Keyakinan. Maka Anda Selamat.

Sedangkan, Untuk Anda yg memiliki Keyakinan ISLAM SYIAH. Hingga saat ini belum ditemukan cara untuk selamat. GBU