Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Target Bom Nuklir Iran adalah Arab Saudi (2015)

IRAN Negara yg ngga bisa dianggap remeh ya. Walaupun memiliki Angkatan Pesawat Udara yg Kurang Mumpumi. Namun jika kita membahas tentang Teknologi Kekuatan Rudal dan Radar. Negara ini ngga bisa kita anggap remeh.

Baru Baru ini, Mereka juga udah Mempercepat Akuisisi Teknologi Pertahanan Baru dari Rusia yaitu S-300 dan juga berhasil menciptakan Rudal Soumar yg mampu menjelajahi 2.000 KM dan sangat sulit dilacak oleh Radar. Jelas dengan Kemampuan ini, Bangsa IRAN sangat sulit untuk ditembus, mereka juga Kelak akan memiliki Teknik Penyerang Nuklir Canggih dengan Sekali Serang Langsung Hancur Menghancurkan Hingga Efek Radiasi 50 Tahun.


SALAH PAHAM :
Saya banyak membaca berita di Indonesia. Yang sangat Menyukai Kemampuan IRAN akan Nuklir-nya. Apalagi setelah Amerika Serikat dan P5 + 1 Menyetujui Menandatanganinya. Orang Indonesia berharap Iran meluncurkan Rudal Nuklir Tersebut ke Israel. Inilah mengapa Israel sangat ketakutan.

Namun Pernahkah Kita berpikir. Jika Target Pertama IRAN sebenarnya Bukanlah Israel. Melainkan Arab Saudi.

ALASAN MENGAPA IRAN TEGA :

Tahukah Anda Tentang FAKTA, Bahwa IRAN adalah Bangsa dengan Mayoritas Penduduknya Beragama Islam Syiah.

Dan Tahukah Anda. 90% Umat Islam di Bumi ini adalah Islam Sunni. Termasuk Indonesia, Mesir, Pakistan, Yordania, Irak, dll. Kesimpulannya adalah IRAN adalah Umat Islam Minoritas di Muka Bumi ini.

Bagi Iran (Syiah) mereka menganggap bahwa diri mereka yg Paling Benar. Begitu juga dengan Sunni yang menganggap dirinya yg paling benar.

Bagi IRAN-SYIAH, Kedamaian bisa Tercapai bila SUNNI tak ada. Namun bagi SUNNI, Kedamaian bisa tercapai apabila SYIAH ngga ada. Inilah yg menyebabkan mengapa hingga saat ini. SUNNI-SYIAH hingga saat ini ngga pernah damai.

Analisi Mark Langfan :

Mark Langfan adalah Seorang Penulis Ahli dalam Masalah Keamanan Dunia. Ia mengatakan Bom Nuclear Iran jika sudah Terproduksi, Maka ini adalah Masalah Bencana Dunia. Karena Target Iran bukan hanya Israel. Tapi Arab Saudi, Irak, Mesir, Pakistan, Yordania, Libya, Turki, Sudan, Palestina, dll-nya yg Notabene kelompok ini adalah SUNNI.



Mark Langfan juga mengatakan Selain Masalah Keyakinan. IRAN juga sangat berminat dengan menguasai Ladang Minyak yg saat ini dikuasai oleh SUNNI. Biasanya disebut dengan “Segitiga Minyak”. 

Arab Saudi Kesal kepada Amerika Serikat Menyetujui Nuklir IRAN
Di-Lansir Dari New York Time. Arab Saudi diketahui juga kesal dengan Pemerintahan Barrack Obama yg menyetujui Nuclear IRAN. Bukan Cuma Arab Saudi, TURKI juga sangat Kesal banget minta ampun banget. Bahkan Arab Saudi dan Pakistan saat ini juga sedang dikejar waktu untuk saling berbagi akses senjata nuclear.

Baca Juga :

Masalah ini Rumit dan ngga terduga :

Masalah ini bikin afrid jadi bingung dan begitu rumit. Saya ngga tahu bakalan apa yg terjadi kedepannya ya. Namun jika diyakini analisi ini. Mungkin sebaiknya beberapa Negara di Timur Tengah mesti berjaga-jaga.

Kejadiaan ngga terduga bisa saja terjadi. di Tambah SYIAH-SUNNI hingga saat ini belum pernah bersahabat. Kita tunggu lagi kelanjutan artikel ini beberapa bulan mendatang ya. Semoga ngga terjadi perang besar. GBU